Pemuda Laskar Sholawat Nusantara Jombang Gelar Bhaksos Penanaman Pohon Di Desa Jombang..!!

0
238

Jember – Jatim (BK). Aksi sosial peduli lingkungan yang di gelar oleh Pemuda Laskar Sholawat Nusantara dengan tajuk menanam seribu pohon yang dilakukan di Dusun Krajan III Desa Jombang, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Jumat, (15/012021). mendapat tanggapan positif dari jajaran Uspika pemerintah Kecamatan.

Dalam sambutanya, di acara seremonial Drs. Sugeng Sutrisno (60) Kepala Desa Jombang, mengatakan bahwa pemerintah desa setempat merasa bangga atas kepedulian ormas LSN yang sampai hari ini memang bisa di rasakan manfaat kehadiranya di Desa Jombang.

” Tidak kali ini saja, LSN berbuat positif bagi desa kami, selama ini, rakyat kami merasakan manfaat yang sangat besar dari kehadiran LSN. Kita semua tahu, apa yang telah di perbuat oleh mereka, dari infrastruktur, lampu jalan, drainase, bahkan secara religius mereka telah memberi pencerahan bagi ibu ibu muslimat “. beber Sugeng di acara pembukaan penanaman.

Aksi penanaman seribu pohon gelodok, atau yang lebih dikenal dengan sebutan pohon sundul langit, ini dilakukan di lapangan alun alun Dusun Krajan III, dan dilakukan oleh puluhan anggota LSN, bersama dengan masyarakat.
Mursid (42) koordinator dari LSN mengatakan, bahwa aksi semacam ini tidak hanya akan berhenti di desa Jombang saja. Bahkan, mereka akan bergeser ke wilayah timur untuk memberikan bantuan beras kepada warga yang terdampak bencana banjir.

” Kami akan terus bergerak untuk giat sosial. Sekarang ini yang jadi atensi kami adalah warga tidak mampu yang terkena dampak banjir akibat hujan yang turun terus menerus “. kata Mursid di sela sela kegiatan.

Oleh: D. Purwanto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here