Pemkab Way Kanan Minta Tiga Perusahaan Berkontribusi Dalam Perbaikan Ruas Jalan Yang Ada Di Kecamatan Blambangan Umpu..!!

0
276

Way Kanan (BK) – Tiga Perusahaan di Kabupaten Way Kanan, Yaitu PT. Paramirtra Mulia Langgeng (PML), PT. Bumi Madu Mandiri (BMM), dan PT. Palm Lampung Persada (PLP) melakukan silaturahmi sekaligus koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Way Kanan, Senin (22/6/2020).

Hal itu terkait dengan Rencana Perbaikan Ruas Jalan Jenderal Sudirman KM0 Blambangan Umpu Sampai KM10 Negeri Baru, Kecamatan Blambangan Umpu, Kabupaten Way Kanan.

Kedatangan Perwakilan dari tiga perusahaan tersebut di terima oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan, Saipul, S.Sos.,M.IP didampingi Jajaran Dinas PU dan Dinas Perhubungan, yang berlangsung di Ruang kerja Sekda.

M. Helmi Ibrahim, Warga Kampung Lembasung, Bagian Humas PT. PML membenarkan, jika kedatangan mereka untuk membahas kesepakatan antara Perusahaan dengan Pemkab Way Kanan, terkait dengan rencana perbaikan ruas jalan Blambangan Umpu – Negeri Baru.

Baca Juga  Wakil Bupati Dan Ketua PD IWO Way Kanan Ucapkan Selamat Atas Louching Media Cetak Radar Way Kanan..!!

Menurutnya, rencana tersebut merupakan bentuk kontribusi Perusahaan terhadap Pemerintah, yang otomatis akan berdampak Positif bagi masyarakat umum pengguna Jalan.

“Iya benar, hari ini kami Rapat koordinasi dengan Pemkab, membahas kesepakatan rencana perbaikan jalan yang rusak. Besok rencananya kami akan turun bersama Dinas PU dan Perhubungan untuk melakukan pengukuran dan melihat langsung titik titik jalan mana saja yang akan di perbaiki. Nanti akan kami sampaikan lagi perkembangannya seperti apa,” kata Helmi.

Dilain pihak, Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan, Saipul mengatakan, rencana itu merupakan Upaya Pemerintah yang melakukan pendekatan dengan perusahaan PT. BMM, PT. PLP dan PT. PML, supaya berpartisipasi dalam memperbaiki jalan terutama jalan yang rusak.

Baca Juga  KPU Way Kanan Salurkan Alat Peraga Kampanye (APK) Kemasing Masing Calon Kada, Segini Jumlah Suara Yang Akan Diperebutkan Dua Kandidat..!!

“Benar, kita tadi membahas soal Perbaikan jalan. Tapi kalau kesepakatan belum ada. Karena mereka Tiga perusahaan itu mau bermusyawarah dulu dan mau laporan dulu ke pimpinan mereka. Teknisnya mereka yang ngatur dan kita tunggu saja laporan selanjutnya. Mudah-mudahan bisa trealisasi,” pungkasnya.

Oleh: Heryadi/Rls.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here