Pemkab Tuba Membuka Secara Resmi Pelatihan Jurnalistik yang Digelar PWI Tuba

0
19

MENGGALA  — Asisten II Pemkab Tulangbawang, Pahada Hidayat, membuka pelatihan jurnalistik bagi operator kampung se Tulangbawang, di Hotel Le’Man, Banjar Agung, Senin, 20 September 2021.

Pahada, berharap pelatihan itu mampu memberikan ilmu pengetahuan baru bagi operatur kampung mengenai ilmu jurnalis, sehingga turut mampu menyampaikan informasi ke khalayak ramai.

Sebab, operator kampung memiliki peran dalam menyampaikan informasi pembangunan. Terlebih lagi, kecanggihan teknologi saat ini sanggar cepat, sehingga mampu dengan cepat diketahui masyarakat.

Baca Juga  Pelatihan Jurnalistik yang Digelar PWI Tuba Mendapat Apresiasi

“Semoga ilmu yang didapat dari pelatihan ini, dapat bermanfaat dalam memberikan informasi mengenai pembangunan di kampung dan kabupaten ke dunia luas,” kata dia saat membuka pelatihan mewakili Bupati Tulangbawang, Winarti.

Ia berharap, sinergi PWI dengan pemerintah daerah dan kampung dapat menjadi pemantik, tingkat pembangunan di Kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur.

Baca Juga  Pemkab Tuba Membuka Secara Resmi Pelatihan Jurnalistik yang Digelar PWI Tuba

“Hari ini adalah pemacu semangat operator kampung, untuk meningkatkan wawasan dan keahliannya, karena operator kampung memiliki peran strategis,” ungkapnya.(rls/MGG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here