Peltu Dedy : Karya Bakti Sebagai Ajang Merawat Kemanunggalan TNI-Rakyat

0
73

Beritakharisma.com,Wonogiri – Sebagai salah satu bentuk kebersamaan dan Gotong-Royong serta wujud kemanunggalan TNI-Rakyat, diwujudkan oleh anggota Koramil 06/Batuwarno yang dipimpin oleh Batuud Peltu Dedy Kurniawan dengan melaksanakan karya bakti bersama masyarakat di Dusun Gunungagung, Desa Ronggojati, Kecamatan Batuwarno, Sabtu(17/7).

Gotong royong merupakan semangat dan ciri khas masyarakat yang harus terus dibina dan ditingkatkan untuk kemajuan dan menjalin persatuan kesatuan, hidup damai sentosa serta menciptakan keindahan dan kenyamanan lingkungan.

Batuud menjelaskan, karya bakti pembersihan selokan jalan serta pembersihan jalan tersebut dalam rangka penyiapan jalan karena kedepan akan dilaksanakan perbaikan jalan dengan menggunakan alokasi dana dari Provinsi.

Baca Juga  Dandim Wonogiri : Tidak Ada Kata Jarak Antara TNI Dengan Masyarakat

Peltu Dedy menambahkan, kegiatan yang dilakukan bersama rekan Babinsa Koramil 06/Batuwarno tersebut sebagai salah satu upaya merawat kemanunggalan TNI-Rakyat. TNI hadir dalam setiap kesempatan guna sekedar turut membantu demi kesejahteraan masyarakat diwilayah binaannya.

“ Karya bhakti adalah salah satu program Komando Distrik Militer sebagai unsur dibawahnya adalah Koramil sebagai pelaksana dilapangan, terutama babinsa yang mempunyai wilayah binaan guna mewujudkan serta merawat kemanunggalan TNI dan rakyat, serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekelilingnya “, pungkasnya.(Pendim 0728/Wng).

Baca Juga  Tim Gabungan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona Kecamatan Sidoharjo Terus Menerus Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here