Pelayanan Perekaman E- KTP Di Talang Padang Dapat Sambutan Antusias Warga..!!

0
127

Tanggamus ( BK) – Menindak lanjuti Surat edaran Dinas Kependudukan Catatan Sipil (Disdukcapil) kabupaten Tanggamus, juga untuk mempermudah masyarakat dalam melakukan perekaman e-KTP dinas Capil Kabupaten Tanggamus melalui KUPT Kecamatan Talang Padang, memberikan pelayanan perekaman e-KTP ke pekon pekon di wilayah Talang Padang. Kamis (17/06/21).Pekon Sukabumi di jadikan induk tempat perekaman dari enam pekon di kecamatan Talangpadang.

Camat Talangpadang, Agustam Hamid mengatakan, perekaman di lakukan di Pekon Sukabumi, sebelumnya di Pekon Talangpadang, kemudian Kali Bening untuk Kecamatan Talangpadang, “Kami membagi di empat Pekon yang terdekat dari Pekon lainya. Kami mengharapkan masyarakat yang belum melakukan perekaman agar segera melakukan perekaman di masing-masing pekon terdekatnya.”harap Agustam.

Kepada pemerintah Kabupaten Tanggamus, Camat Talang Padang itu mengucapkan terimakasihnya atas upaya dan kesempatan termudah bagi warganya.

Sementara itu, Kepala pekon Sukabumi, Sakron Alaina juga mengucapkan terimakasihnya kepada Dinas Disdukcapil, yang telah memfasilitasi guna mempermudah warganya dalam melakukan perekaman.

“Kepada masyarakat khususnya yang ada di Kecamatan Talangpadang agar segera melakukan perekaman “sambung kakon.

Senada disampaikan KUPT Capil kecamatan Talangpadang, Wahyu Ys, dimana dengan adanya pelayanan perekaman e-KTP keliling, memudahkan masyarakat yang jauh dari Kabupaten melakukan perekaman di Kecamatan tersebut.

Oleh: Sapriadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here