Pejuang Bravo Lima Way Kanan Gelar Baksos Di Jalan Jend (Purn) Mussannif Ryacudu..!!

0
124

Way Kanan (BK) – DPC Pejuang Bravo Lima,(PBL) Kabupaten Way Kanan, mengadakan Bhakti Sosial (baksos) di bundaran, Simpang Lima Mayor Jend (purn) Mussannif Ryacudu. Kegiatan Di hadiri Korwil Lampung Utara, Way Kanan, I Gede Budi Arthana S.Pd, MM, Ketua DPC Bravo lima Way Kanan. Untung Sanjaya, Jum’at 24/07/2020.

Ketua DPC Pejuang Bravo lima mengadakan bhakti sosial di area bundaran Simpang Lima Mayor Jend (purn) Ryacudu, demi menjaga kelestariannya dengan mengadakan bersih-bersih lingkungan untuk mempertahankan adipura, salah satu agenda gotong-royong ini, di harapkan agar bisa bersinergi dengan masyarakat maupun pemerintah, di lanjutkan dengan kegiatan makan bersama dan membahas program Bravo lima untuk kedepan bagian masing-masing.

Baca Juga  Tim Pejuang Bravo Lima Way Kanan Hadiri Pelantikan Tim Di Bandar Lampung..!!

Untung Bintang marga mengatakan, hal ini merupakan salah satu kepedulian terhadap lingkungan. Khususnya terkait masalah sampah. “Sebagai penggerak revolusi mental diruang publik, harus bisa memberi contoh dan memotivasi warga, agar ikut peduli dengan kebersihan lingkungan.”ungkapnya.

Lanjut Untung, pihaknya mengajak masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan. “Kita awali dari hal yang paling kecil, yaitu peduli dengan sampah yang ada diwilayahnya masing-masing, salah satu caranya dengan membuang sampah pada tempatnya.” Imbuhnya.

Baca Juga  Tim Pejuang Bravo Lima Way Kanan Hadiri Pelantikan Tim Di Bandar Lampung..!!

Oleh: Heriyadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here