Peduli Warga Yang Tertimpa Bencana, Ini Yang Dilakukan Personil TNI

0
91

Beritakharisma.com, Wonogiri – Akhir-akhir ini perubahan cuaca cukup signifikan terjadi di wilayah khususnya Kabupaten Wonogiri seperti hujan deras di sertai angin kencang yang telah mengakibatkan beberapa kejadian seperti pohon tumbang dan atap rumah terbongkar.

Seperti yang terjadi Kamis (14/11) kemarin di sekitar wilayah Desa Pondok Kecamatan Ngadirojo, satu buah unit rumah milik Ibu Warinem (75) mengalami rusak yang cukup berat akibat tertiup angina yang di sertai hujan deras.

Oleh sebab itu, sebagai bentuk kepedulian terhadap warganya yang tertimpa musibah tersebut, personil dari Koramil 03/Ngadirojo memberikan bantuan Sembako kepada keluarga korban, Jumat (15/11).

Baca Juga  Peduli Lingkungan, Babinsa Pucang Sawit Pelopori Warganya Untuk Penghijauan

Kopka Prihatin selaku Babinsa setempat mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap warga yang terkena musibah khususnya di wilayah Desa Pondok untuk meringankan beban warganya.

“Kami harap bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga yang terkena musibah hujan lebat di sertai angin kencang tersebut,” ucapnya.

Ibu Warinem yang menerima langsung bantuan tersebut merasa sangat senang dan mengucapkan termakasih kepada pihak TNI khusunya Koramil 03/Ngadirojo yang telah memperhatikan warga yang tertimpa musibah.

Baca Juga  Serma Puji Hadiri Pengajian Dalam Rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

“Saya sangat senang dan berterimakasih kepada bapak TNI khususnya Babinsa karena telah memberikan bantuan kepada kami, semoga ini menjadi berkah dan balasan dari Allah, SWT,” tuturnya.(Pendim 0728/Wng)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here