Peduli Dampak Covid-19, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Bagikan Sembako

0
72

Beritakharisma.com,Wonogiri – Kepedulian Babinsa Koramil 10/Wuryantoro Koptu Dwiyanto bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Surono dan Brigadir Gunad terhadap dampak pandemi Virus Corona (Covid-19) yang dialami masyarakat terus berjalan melalui pembagian paket sembako bagi warga terdampak di wilayah Kecamatan Wuryantoro.

Pembagian bantuan sosial melibatkan Babinsa dan Bhabinkamtibmas tersebut berlangsung pada Rabu (10/6) pagi bertempat di Desa Gumiwang Lor Kecamatan Wuryantoro.

Paket sembako akan dibagikan oleh petugas Babinsa dan Babinkamtibmas ke rumah-rumah warga yang sebelumnya sudah didata secara valid. Proses distribusi secara door to door itu diharapkan bisa lebih efektif, agar mengena dan tepat sasaran.

Baca Juga  Peduli Warga Dampak Covid 19, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Bagikan Beras Kepada Warga

Karena tujuan pendistribusian sembako ini adalah membantu warga kurang mampu di tengah pandemi covid-19 di Kecamatan Wuryantoro.

“Dengan pola ini, harapannya bantuan bisa tepat sasaran. Sengaja dikerahkan Babinsa dan Babinkamtibmas, karena bantuan sembako ini hasil sinergitas TNI, Polri,” kata Koptu Dwiyanto Babinsa Gumiwang Lor.

Babinsa bersama Bhabinkamtibmas juga tak luput memberikan himbauan kepada warga agar selama beraktivitas di luar rumah agar menjalani protokol kesehatan di antara nya menggunakan masker, selalu menjaga jarak dan hindari keramaian. (Pendim 0728/Wng)

Baca Juga  Danramil 18/Girimarto Hadiri Pencanangan Pelayanan KB Serentak Peringati HARGANAS Ke-27

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here