Peduli Cianjur, Organisasi Wartawan Metro Bentuk Penggalangan Dana

0
18

Kota Metro-(BK)- Bentuk Jalin Silahturahmi dari Beberapa Organisasi Wartawan yang ada Kota Metro, kunjungan sekaligus gelar rapat koordinasi tentang rencana penggalangan dana korban gempa bumi di Cianjur Jawa Barat, di Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Jurnalistik Online Indonesia Kota Metro, (DPC AJOI Kota Metro) alamat jalan Riyachudu, Kelurahan Metro Pusat, Kota Metro, Kamis (24/11/22).

Dihadiri Ketua DPC AJOI Kota Metro Antoni didampingi Sekretaris Eko Wahyuntoro, Ketua IWO Metro Juliyasyah, Ketua PPWI Hendri didampingi Sekretaris Husni Alholik, Bendahara PPWI Mulyadi, Septa Lesmana,Ketua GANN Metro di wakili Kadiv GANN Hasanuddin, Mawardi, Ketua GBC Metro Antoni, dan yang mewakili Ketua AWPI Metro Waka AWPI Metro Chairul Arifin.

Disambut oleh Ketua DPC AJOI Kota Metro Antoni ia mengucapkan terimakasih atas kedatangan kehadiran para ketua Organisasi wartawan yang ada di kota metro, bentuk sinergi untuk mempererat dan menjalin silaturahmi, “ucapnya Antoni Ketua AJOI Metro.

Selain itu, kami bersama rekan-rekan jajaran pengurus organisasi wartawan yang ada di kota metro, dengan membentuk rapat koordinasi tentang penggalangan dana peduli bencana alam di cianjur, Jawa Barat,” terangnya.

“Adanya penggalangan dana yang di gelar dari insan pers kota metro ini, untuk meringankan kebutuhan mereka yang mengalami musibah bencana alam, “jelasnya.

Sementara itu, Ketua IWO Metro Juliynsyah mengatakan kegiatan penggalangan dana untuk cianjur yang di bentuk dari para insan pers kota metro untuk membantu meringankan saudara kita yang mengalami musibah bencana alam, ” ujarnya.

Selanjutnya, penggalangan dana ini, ” Organisasi Pers Kota Metro Peduli Gempa di Cianjur,” kami bentuk seluruh organisasi wartawan yang kota metro,”jelasnya.

Harapannya kedepannya dengan adanya penggalangan dana peduli bencana alam ini dari pemerintah kota metro, dari pihak dermawan, seluruh warga metro maupun diluar metro bisa berpartisipasi saling membantu saudara kita yang tertimpa musibah bencana alam di cianjur, “pungkasnya.

Oleh: Red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here