Paska Lakalantas Di Jalan MH Thamrin KM 5, Pihak Polres jember Berupaya Tambal Jalan Berlubang..!!

0
172

Jember – Jatim (BK). Sehari pasca kecelakaan yang menewaskan seorang perempuan paruh baya, Satlantas Polres Jember bersama warga setempat, melaksanakan kegiatan penutupan jalan berlubang di sepanjang jalan MH. Thamrin Kecamatan Ajung Kabupaten Jember, Jawa Timur, Sabtu 16 Januari 2021 sekitar pukul 09.00 WIB.

Para petugas terkait dari jajaran Polres Jember, merasa prihatin dengan kondisi jalan yang sudah tidak layak di lewati oleh kendaraan bermotor. Untuk itu, dari Dikyasa Satlantas serta Laka Satlantas, merasa perlu untuk berbuat sesuatu yang di rasa akan berguna bagi pengguna jalan yang akan melintas di daerah tersebut.

Baca Juga  Dicekoki Miras Oleh Tiga Orang pelaku Bejat Di Jombang Jember, Bunga Yang Yatim Piatu Harus Rela Hilang Kegadisannya..!!

Kanit Dikyasa Satlantas Polres Jember IPTU Heru Siswanto, S.H. serta Kanit Laka Satlantas Polres Jember IPDA Kukun Waluwi Hasanudin, S.Sos beserta anggota Satlantas Polres Jember pun bahu membahu melakukan penutupan jalan berlobang, hampir di sepanjang ruas Jalan MH.Tamhrin.

Kasat Lantas Polres Jember AKP Jimmy Manurung saat dikonfirmasi oleh beberapa awak media mengatakan bahwa dirinya telah memerintahkan anggotanya untuk melakukan penutupan jalan yang berlobang. ” Saya perintahkan anggota untuk melaksanakan penutupan jalan berlubang, ternyata hal tersebut mendapat respon warga sekitar yang akhirnya ikut membantu penutupan di sepanjang Jalan MH. Thamrin, Ajung Jember,” ujar Jimmy.

Baca Juga  Penjudi Cap Jiki Kocar-kacir, 3 Pelaku Berhasil Diringkus Polisi..!!

“ Tindakan ini sebagai sebagai bentuk kepedulian dan tindak lanjut Satlantas Polres Jember untuk mencegah kejadian laka lantas, karena kalau tetap dibiarkan dengan kondisi jalan masih berlubang seperti ini, akan sangat rawan dan dapat membahayakan keselamatan pengguna jalan “. kata Heru menambahkan. Dilansir dari berbagai sumber.

Oleh: D. Purwanto.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here