Pasiops Kodim Solo Ajak Prajuritnya Untuk Memasyarakatkan Olahraga Dan Mengolahragakan Masyarakat

0
140

Beritakharisma.com, Surakarta – Pagi ini setelah Anggota melaksanakan apel pagi, seluruh personel Militer dan PNS Kodim 0735/Surakarta melaksanakan olahraga bersama, yaitu dengan melaksanakan lari bersama dengan menempuh jarak 5 K mengelilingi Stadion Manahan Solo, Selasa (15-10-2019).

Sebelum pelaksanaan lari dimulai, seluruh anggota diwajibkan untuk melakukan senam pemanasan dan peregangan terlebih dahulu. Supaya otot-otot yang kaku bisa kembali kendor, sehingga di dalam pelaksanaan lari jalan nanti tidak ada yang mengalami kram maupun cidera.

Perwira Seksi Operasional (Pasiops) Kodim Kapten Inf Mulyono menuturkan, “Selain lari bersama ini dapat menyehatkan tubuh kita, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara Anggota Kodim Surakarta, baik Anggota Militer maupun PNS ,”tuturnya.

Baca Juga  Peran Aktif Babinsa Kadipiro Dalam Peringatan Hari Kesiap Siagaan Bencana

Pasiops menambahkan bagi Anggota Kodim baik yang Militer maupun PNS, memiliki tubuh yang sehat dan kuat merupakan suatu kewajiban. Karena untuk menunjang suatu keberhasilan dalam melaksanakan tugas. Salah satu cara untuk mendapatkanya yaitu dengan cara berolahraga seperti ini.” Imbuhnya.

Untuk Para Babinsa yang lebih banyak waktunya di wilayah dan bersentuhan langsung dengan Masyarakat kegiatan sperti ini supaya diaktifkan diwilayah yang menjadi tanggung jawabnya, seperti jalan sehat ataupun senam bersama, “Mari kita sama-sama memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan Masyarakat.” Pungkas Pasiops.

Baca Juga  Kesigapan Pelda Suwarno Tak Inginkan Adanya Korban Personil Maupun Materiil

(Arda 72, Pendim 0735 Surakarta)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here