Paripurna DPRD: Azwar Hadi Hadiri Pelantikan Pimpinan DPRD Lamtim Sisa Masa Jabatan 2019-2024

0
39

SUKADANA-(HPN)- Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi Memberi Sambutan Dalam Acara Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Lampung Timur Dalam Acara Pelantikan Pimpinan DPRD Kabupaten Lampung Timur Sisa Masa Jabatan 2019-2024 Yang Dilaksanakan Di Ruang Sidang DPRD Kabupaten Lampung Timur, Jum’at (16/9/2022).

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah, Moch Jusuf, Para Staf Ahli, Asisten, Kepala Inspektorat, Achmad Zainuddin, Sekretaris DPRD, M Noer Alsyarif, Para Kepala OPD, Kepala Bagian, Camat Sukadana, Camat Batanghari Nuban, Camat Bumi Agung, Camat Purbolinggo dan Camat Way Bungur.

Foto, DPRD Lampung Timur
Foto, DPRD Lampung Timur

Diketahui Wakil ketua lama Akmal Fhatoni diganti dengan wakil ketua yang baru yaitu Ahmad Basuki atau sering disapa dengan Abas.

Baca Juga  DPRD Lamtim Gelar Rapat Paripurna Pengesahan Raperda APBD TA.2022 Dihadiri Bupati

Mengawali sambutannya Azwar Hadi mengucapkan selamat kepada Ahmad Basuki dan berharap semoga dapat mengemban amanah yang diberikan dengan penuh tanggung jawab.

“Saya atas nama Wakil Bupati Lampung Timur, menyampaikan selamat kepada saudara Hi. Ahmad Basuki, M. Pd.I, yang hari ini resmi sebagai Wakil Ketua DPRD. Secara khusus saya berharap kepada saudara Hi. Ahmad Basuki, M. Pd.I, dapat segera melakukan penyesuaian diri untuk mengemban amanah rakyat, dalam pembangunan demokrasi.

Semoga dapat segera menyesuaikan diri dan bekerjasama dengan Pimpinan DPRD lainnya dalam memberikan sumbangsih nyata kepada masyarakat atas amanah yang telah rakyat percayakan kepada saudara”.tuturnya.

Baca Juga  DPRD Lamtim Gelar Rapat Paripurna Pengesahan Raperda APBD TA.2022 Dihadiri Bupati

Lebih lanjut suami dari Huzaimah itu berharap hubungan yang telah dibangun antara Pemerintah Kabupaten Lampung Timur dan DPRD Lampung Timur itu tetap terus terjaga dan semakin erat dan saling menguatkan dalam menghadapi berbagai masalah yang ada.

“Sebelum mengakhiri sambutan ini, saya berharap kebersamaan yang telah terbangun selama ini antara pemerintah daerah dan dprd dapat terus dipelihara dan semakin dikuatkan,terutama dalam mengatasi berbagai permasalahan rakyat yang harus disikapi dengan arif dan bijaksana.

Oleh: Red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here