Panwascam Raja Basa Lamsel Kumpulkan PPL Bahas Persiapan Hadapi Tahapan Pilkada..!!

0
216

Lampung Selatan (BK) – Panwascam Kecamatan Raja basa melakukan Rapat koordinasi dengan PPL Se-Kecamatan Rajabasa yang bertempat di sekertariat Panwascam setempat pada, Minggu (05 /07/2020).

Rakor sendiri dihadiri oleh  Tiga Komisioner Panwascam Rajabasa , Staf juga seluruh PPL Se-Kecamatan Rajabasa, guna untuk mengevaluasi kinerja PPL setiap bulannya.

Rakor diawali sambutan Syafriadi selaku Kordiv. SDMO juga merangkap sebagai Ketua Panwascam Rajabasa, ” Rapat kordinasi ini adalah evaluasi, yang mana bertujuan untuk meningkatkan kinerja seluruh Panwaslubdesa Se- Kecamatan Rajabasa, agar lebih baik dan tidak lupa tetap menjaga protokol kesehatan di setiap pengawasan di era New Normal ini,”kata Ketua Panwascam.

Baca Juga  Antisipasi Covid 19, Seluruh Anggota Panwascam Blambangan Umpu Tes Kesehatan Di Puskesmas

Senada dengan Ketua di sampaikan oleh ketua panwascam, M Nur Yoantasa selaku kordiv PHL berharap agar seluruh PPL dapat fokus dalam mengawasi Desa tempat tugasnya dalam menghadapi persiapan Pilkada. ” Panwaslu Desa harus tetap aktif mengawasi apapun kegiatan mengenai persiapan pemilihan yang ada di desa, apalagi Sebentar lagi akan dilakukan kegiatan Coklit, maka Panwaslu desa harus mengawasi kegiatan tersebut agar berjalan lancar”harap M. Nur.

Dalam rapat ini juga  Syarifuddin selaku kordiv PP menyampaikan, jika terdapat dugaan pelanggaran, maka PPL dapat segera mengkoordinasikannya dengan Panwascam. ” dalam melaksanakan tugas apabila Panwaslu Desa menemukan dugaan pelanggaran harus langsung berkoordinasi dengan panwascam, agar supaya cepat di ambil tindakan”kata Syarifudin.

Baca Juga  Tim Relawan #ADIPATILAGI Sambangi Bawaslu Way Kanan

Rapat koordinasi ini di tutup dengan pembagian Rompi , Id card dan topi untuk para PPL sebagai tanda pengenal dalam Melakukan pengawasan.

Oleh: Iwan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here