Pamit Mencukur Rambut, Warga Mojosari Kecamatan Puger Jember Malah Diketahui Hanyut Terbawa Sungai (1)…!!

0
178

Jember – Jatim (BK). Fangki Sigit Pramono,(21) yang diketahui beralamat Di Dusun Jadukan, Desa Mojosari, Kecamatan Puger, Kabupaten Jember, Jawa Timur, dikabarkan hanyut terbawa derasnya aliran Sungai Kumitir pada Rabu 13 Januari 2021 sore.

Siang itu, dari informasi yang berhasil di himpun, korban yang saat itu pamit untuk potong rambut ternyata sampai sore tidak kunjung pulang, dan tahu tahu ada kabar jika Fangki yang bersama ke lima temannya sedang asik mandi di sungai telah hanyut dikarenakan aliran sungai sangat deras.

Baca Juga  Pamit Mencukur Rambut, Warga Mojosari Kecamatan Puger Jember Yang Diduga Hanyut Di Sungai Kumitir Belum Diketemukan (2)..!!

Ketika terseret arus, korban sempat meminta tolong kepada temanya, namun naas dalam derasnya aliran sungai akibat curah hujan tinggi, tubuh korban tersebut hilang ditelan air yang berwarna kecoklatan tersebut.

Informasi terceburnya Fangki pun segera tersebar luas melalui postingan di medsos yang mengatakan jika korban masih anak kelas 6 SD. Namun dari beberapa narasumber dilokasi kejadian informasi tersebut dibantah, jika korban masih sekolah, korban sudah menginjak masa remaja namun fisik nya memang agak kecil. ” Fisiknya memang tidak terlalu besar mas”. ujar Alfian warga setempat.

Baca Juga  Pulang Melaut Nelayan Di Dusun Jadukan Kecamatan Puger Jember Temukan Sosok Mayat Lansia Di Muara Sungai..!!

Sementara itu, Kasat Pol Air, Iptu M Naim mengaku, akan terus berupaya mencari korban yang diduga terbawa arus sungai tersebut.” Kita lakukan proses pencarian, karena sampai saat ini korban masih belum ditemukan, jika kondisi tidak memungkinkan kita lanjut besok pagi, kita juga melihat kondisi cuaca “. ucap Kasat Pol Air Iptu M Naim.

Oleh: D.Purwanto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here