Nanang Ermanto Akan Menjadi Bupati Lampung Selatan Definitif Menggantikan Zainudin Hasan, Ini Jadwal Pelantikannya..!!!

0
197

Bandar Lampung (BK) – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto akan segera dilantik sebagai Bupati Definitif oleh Gubernur Lampung, Ir. Arinal Djunaidi.

Pelantikan rencanannya akan dilaksanakan di Gedung Balai Keratun, Lantai III, Kantor Gubernur Lampung, pada hari Selasa, 12 Mei 2020.

Hal itu terungkap dalam rapat persiapan pelantikan Bupati Lampung Selatan sisa masa jabatan tahun 2016-2021, di Ruang Rapat Sakai Sambayan, Kantor Gubernur Lampung, Rabu (6/5/2020). Rapat itu dipimpin Asisten Pemerintahan dan Kesra Provinsi Lampung, Irwan Sihar Marpaung.

Baca Juga  Raden Adipati Surya Lantik Pejabat Tinggi Pratama Dan Pejabat Administrator

Hadir dari pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Supriyanto, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo), M. Sefri Masdian beserta sejumlah pejabat terkait lainnya.

“Hasil rapat dengan Pemerintah Provinsi Lampung, pelantikan Bupati Lampung Selatan akan dilaksanakan pada Selasa, 12 Mei 2020. Tugas kita (Lampung Selatan) adalah menyampaikan undangan yang telah ditentukan,” ujar Kepala Dinas Kominfo Lampung Selatan, M. Sefri Masdian, usai mengikuti rapat tersebut.

Baca Juga  Aparat Desa Pematang Baru Lamsel Gelar Musdes Terkait Program Bantuan Jaring Pengaman Sosial Covid 19

Lebih lanjut Sefri menjelaskan, acara pelantikan akan dilakukan sesuai protokol pencegahan virus korona alias Covid-19.

Oleh: Iwan/Rls.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here