Tulang Bawang,Menggala – Pemilihan kepala kampung serentak kabupaten Tulang Bawang membuat Medya Putra.Ma kini Maju Lagi mecalonkan diri sebagai kepala kampung dengan nomor urut 01 daerah Bujung Tenuk,Kagungan Dalam dan sekitarnya, di kecamatan menggala sebagai bentuk pengabdiannya untuk Masyarakat di kampung tersebut.Sabtu,(23/11/19).

alhamdulillah dengan saya di beri kesehatan dan kekuatan oleh allah swt. Dalam periode ini saya maju lagi untuk yang ke tiga kalinya sebagai pengabdian saya sebagai putra daerah asli, dan dalam pemilihan ini saya mendapatkan nomor urut 01 dan mudah-mudahan  diberikan amanah kembali yang kedua kalinya”ucap Medya saat di temui awak media di kediamannya.

Medya juga menyampaikan, bahwa pencalonan yang kedua ini untuk melanjutkan program-programnya yang belum terselesaikan pada masa ia di periode pertama,karna menurutnya untuk program yang ia susun di periode ke tiga ini akan menyerap langsung bagi masyarakat, karna di periode pertama ia banyak menerapkan di bangunan fisik kampung.

Baca Juga  Pengadilan Negeri Menggala Melaucing Trobosan Baru

“panggilan hati ketiga kali untuk mengabdi , niat saya menuntaskan program-program saya yang tertunda karna kali ini di periode kedua ini saya banyak program penyerapan masyarakat langsung karna di periode pertama saya banyak di program fisik bangunan desa”pungkasnya.

Penulis : Rahmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here