Misnan Dilantik Sebagai Pejabat Sekda Kota Metro Lampung, Dia Berjanji Akan Tetap Amanah Dan Fathonah..!!

0
258

METRO (BK) – Pemerintah Kota Metro, Provinsi Lampung, menggelar acara Pelantikan Pejabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Metro yang dilaksanakan diruang Aula Pemkot Kota Metro, Rabu (26/08/2020)

Kegiatan Acara Pelantikan tersebut di hadiri oleh Walikota Metro, H.Achmad Pairin, Wakil Walikota Metro Djohan, Ketua DPRD Kota Metro, Dandim Kota Metro Letkol, Inf Andri Hadiyanto, Kapolres Kota Metro Retno Prihawati, Pejabat Sekda Metro Misnan,S.Sos. Staff Ahli I Provinsi Lampung, Asisten, Kepala OPD, Kabag Umum, Camat dan Lurah Kota Metro.

Dalam sambutannya, Walikota Metro Achmad Pairin, menyampaikan Selamat Kepada pejabat Sekda yang dilantik. ,” Saya ucapkan selamat kepada H.Misnan, S.Sos. yang dimana pada hari ini sudah dilantik menjadi Pejabat Sekretaris daerah Kota Metro,” ucap Wali Kota.

Baca Juga  Pemkot Metro, Komitmen Bersama Aksi Konvergensi Pencegahan dan Penurunan Stunting Kota Metro

“Saya juga Berharap, pejabat Sekda Kota Metro dapat menjalankan tugas – tugasnya secara amanah, harus menjaga netralisme, ( tidak terlibat dalam politik praktis), menjadi pejabat yang selalu menjaga integritas dan selalu menjalankan tugasnya secara sebaik- baiknya dan amanah,” harap Achmad Pairin.

Sementara itu usai dilantik, Pejabat Sekda H.Misnan,S.sos. juga menyampaikan ucapan terikasihnya kepada Bupati dan seluruh Pejabat Kota Metro atas kepercayaan mereka pada Misnan.”Saya ucapkan terima kasih kepada Walikota Metro, H.Achmad Pairin, yang sudah mempercayai saya untuk mengemban tugas – tugas yang diberikan oleh pemerintah kota metro , saya siap melaksanakan dengan sebaik-baiknya, amanah dan fatonah,” janji Sekda Misnan.

Baca Juga  Komisi I DPRD Kota Metro Amrulloh, Pinta Pemkot Metro Berikan Kebijakan Tenaga Honorer Mendapatkan THR

Oleh: E.Wahyu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here