Mewakili Danramil, Ini Harapan Serma Didik Pada Pisah Sambut Kapolsek Pracimantoro

0
102

Beritakharisma.com, Wonogiri – Bertempat di halaman Polsek Pracimantoro, Serma Didik mewakili Danramil 13/Pracimantoro Kapten Cba Budi Waluyo, SH.I., menghadiri kegiatan Pisah Sambut Kapolsek Pracimantoro, Minggu(17/11).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pracimantoro Warsito, S.IP,.MM., Kapolsek Lama Pracimantoro AKP Dr.Dwi Krisyanto, SH,.MM., Kapolsek baru pracimantoro Iptu setiyono SH., Danramil 13/Pracimantoro Kapten Cba Budi Waluyo yang diwakili Serma Didik, Kepala dinas dan instansi Sekecamatan pracimantoro

Dalam sambutannya, AKP Dr. Dwi Krisyanto SH. MM. MH mengucapkan terima kasih atas kedatanga dari para tamu undangan, rotasi dalam jabatan adalah hal yang biasa dan mudah-mudahan tidak memutuskan tali silahturahmi kita. Kita sudah bekerja sama baik dengan forkompincam dan para polo dari pileg,pilpres sampai pemilihan kepala desa sudah berjalan dengan aman dan tertip, kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung kami dan sebagaimana kami manusia biasa, tentunya banyak kesalahan dan mohon dimaafkan.

Baca Juga  Nongkrong Tanpa Tujuan Yang Jelas, Para Pemuda Di Bubarkan Babinsa

Sementara itu, Kapolsek yang baru mengharapkan kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik bisa diteruskan dan sekaligus mengharapkan doa dan dukungan dari semua pihak agar dirinya bisa melaksanakan tugas dengan baik. “Saya merasa bangga bisa menjadi Kapolsek Pracimantoro karena ini adalah tempat kelahiran saya”, imbuhnya.

Mewakili Danramil, Serma Didik menyampaikan, Kami keluarga besar Koramil 13/Pracimantoro mengucapkan selamat jalan kepada bapak Dwi dan keluarga semoga di tempat dinas yang baru selalu di beri kesehatan dan kesuksesan dan sekaligus mengucapkan terima kasih kepada bapak Dwi atas kerja samanya selama ini antara Polsek dan Koramil selalu sinergi dalam menjaga keamanan di wilayah pracimantoro.

Baca Juga  Hari Selasa Saatnya Jaga Stamina

Kami ucapkan selamat datang kepada bapak Setiyono selamat bertugas di kampung halaman, kami berharap kerja sama yang sudah terjalin selama ini bisa di jaga dan lebih di tingkatkan kembali. Mari kita sama sama jaga keamanan Pracimantoro agar tetap kondusif aman dan tentram, pungkasnya.(Pendim 0728/Wng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here