Menjelang Pesta Siaga, Dua Anggota Koramil Slogohimo Dipercaya Jadi Dewan Juri Lomba PBB Tingkat SD

0
140

Beritakarisma.com, Wonogiri – Berempat di halaman SMA N 1 Slogohimo Kecamatan Slogohimo. Anggota Koramil 22/Slogohimo Serma Muslimin dan Koptu Awaludin di percayai Sebagai Dewan Juri lomba perwturan baris berbaris (PBB) untuk Anak SD Dalam Rangka Pesta Siaga Kwarran Kec. Slogihimo. Sabtu (1/2) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Serma Muslimin yang di damping Koptu Awaludin sebagai juri dalam materi PBB menyampaikan bahwa Pesta Siaga adalah wahana untuk menempa diri generasi muda bangsa Indonesia sejak dini, sehingga diharapkan akan lahir patriot-patriot bangsa yang handal dan berkarakter baik. Pihak Koramil menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan ini, dengan harapan semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat Pramuka indonesia, khususnya dalam pembinaan pramuka di kecamatan Slogohimo.

Baca Juga  Di Usia Ke-12 SWK, Ini Harapan Serma Gatot Haryanto

Selain itu, kegiatan lomba PBB ini dinilainya sangat tepat untuk mengukur atau membandingkan sejauh mana keterampilan, wawasan dan pengetahuan kepramukaan khususnya materi PBB anak-anak pramuka siaga di wilayayah.

Tampak hadir dalam acara tersebut Camat Slogohimo Khamid Wijaya. Kepala Sekolah SMAN 1 Slogohimo Singgih Santoso. Babinsa Koramil 22/Slogohimo Serma Muslimin dan Koptu Awaludin. Ketua Kwaran Kec Slogohimo Kakak Nyami.S.Pd, M.Pd. Ketua Panitia Pesta Siaga Kakak Ery Mulat Yulia S.Pd.SD, M.Pd. Semua Kepala Sekolah dan Guru SD Negeri dan Suwasta Sekecamatan Slogohimo. Perwakilan Siswa Siswi SD Negeri dan Suwasta

Baca Juga  Sigap Dan Tanggap Bencana, Ini Yang Dilakukan Petugas Gabungan

Sekecamatan Slogohimo Sebanyak 480 Siswa Siswi. (Pendim 078/Wng)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here