Mengapa Warung HIK Menjadi Sasaran Komsos Babinsa Kelurahan Kadipiro, Ini Jawabannya

0
80

Beritakharisma.com,Surakarta – Babinsa kelurahan Kadipiro Koramil 02/ Banjarsari kodim 0735/ Surakarta Sertu Munawar dan Koptu Daryono Melaksanakan Komunikasi sosial (Komsos) dengan warga binaan Joko dan Dul bertempat di Angkringan warung Hik kaki lima Jl.Pemugaran utama Rt 06 Rw 3 jln Pemugaran Utama Kelurahan Kadipiro Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta Kamis (2/7/2020).

Sertu Munawar menyampaikan bahwa Komunikasi Sosial dilaksanakan secara terus menerus oleh Babinsa guna menjalin kedekatan dengan Masyarkat.

“Sengaja kita pilih Warung Hik ini untuk melaksanakan Komunikasi Sosial dengan warga,karena seringkali banyak warga yang nongkrong disini tanpa memperhatikan prosedur keamanan yang ada.”tuturnya.

Baca Juga  Danrem 074/Warastratama : Melalui Olah Raga Kita Wujudkan Kekompakan

“Untuk itu kita menghimbau kepada warga supaya tetap memperhatikan dan mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.”imhuhnya.

Lebih lanjut Munawar menambahkan dirinya menghimbau kepada warga yang sedang duduk di warung Hek rt 06 rw 03 agar mematuhi protokol kesehatan dan membatu pemerintah dalam Penanganan Virus Covid -19 dengan cara tetap mengikuti Physical Distancing dan Sosial Distancing dan memakai masker saat keluar rumah.

Baca Juga  Kompak..!! Babinsa dan Babimkamtikmas dan Linmas Kratonan Distribusikan Sembako di Wilayah Binaan

Dirinya mengajak kepada warga untuk ikut serta menjaga Keamanan dan ketertiban di masyatakat dan bila ada Hal – hal menonjol laksankan koordinsi dengan Aparat terkait,sehingga cepat dalam penanganannya.

(Arda 72 Pendim Surakarta)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here