Tulang Bawang,Menggala- Medya Putra.MA yang sebelumnya sudah menjabat 2 periode berturut-turut, kini ia maju kembali di Pil Kakam serentak Tulang Bawang periode 2019-2025,Mendadak dibanjiri dukungan penuh dari bermacam kalangan dari tokoh masyarakat Bujung Tenuk dan organisasi kepemudaan kampung hingga lemba-lembaga swadaya masyarakat, yang ada sekitar Bujung Tenuk Kec.Menggala.Minggu,(24/11/19).

Foto Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pasar Oleh Medya Putra.MA (Rahmad)

Organisasi kepemudaan Karang taruna kampung Bujung Tenuk dan kagungan Dalam Kabupten Tulang Bawang, mendukung penuh Medya Putra.MA karna menurutnya ia merasakan selama 2 periode di pemerintahan medya, selain pembangunan fisik mampu menghidupkan suasana desa dan selalu mendung program-program kepemudaan yang ada di kampung  tersebut.

bagaimana kami tidak mendung bung Medya, selama ia menjabat ini kurang lebih 2 periode selain pembangunan fisik desa, ia juga mendukung penuh kami pemuda desa setiap ada kegiatan dan aktif memberikan gagasan terhadap kami ini yang masih perlu bimbingannya.”katanya Ingga Febri Aringga Selaku Ketua Karang Taruna pada saat di temui di rumahnya.

Baca Juga  Mohon Do'a Restu Untuk Membangun Kampung

Hal senada juga, di sampaikan oleh tokoh masyarakat setempat, yang mengaku di pemerintahan Medya Putra, juga selalu mengedepankan saran masyarakat setempat dalam mengambil keputusan di setiap menggunakan Dana Desan (DD)maupun Alokasi Dana Desa(ADD).

saya masih nyaman dan ingin bung medya masih menjabat karna setiap menggunakan anggaran Dana Desa atau Alokasi dana desa beliau selalu minta pendapat apa yang akan di bangun atau yang di butuhkan kampung setempat dan beliau selalu memikirkan untuk kemajuan kampungnya”Ucap Hi.Soyo Pada saat di Tanya tentang pandangannya sosok Medya Putra.

Harry Oktavia,SH Selaku Sekretaris DPD LSM Forkorindo yang berdomisili di kampung Bujung Tenuk juga berpendapat ,selama Medya menjabat kepala kampung ia melihat tidak pernah ada persoalan dalam penataan atau pembangunan kampung dan suasana kampung terasa hidup dengan tindakan medya selalu turun langsung dengan membantu warganya.

saya melihat selama Medya Menajadi kepala kampung, dalam pembangunannya bagus dan tidak pernah saya melihat gejolak setiap tindakannya ,malah seringkali saya melihat ia tidak segan-segan turun membatu warganya yang sedang ada persoalan”tuturnya dengan bangga menyampaikannya.

Penulis : Rahmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here