Masyarakat Desa Sukaraja, Rajabasa Evaluasi Kinerja Aparatur Desa Mereka Terkait Pembangunan Tahun 2019

0
331

Lampung Selatan (BK) – Pemerintah Desa Sukaraja kecamatan Rajabasa menggelar musyawarah dengan masyarakat membahas evaluasi pembangunan memalui DD anggaran di 2019 yang lalu. Selain itu, agenda juga disertakan pula pembahasan seputar Tugas Pokok Dan Pungsi kerja dari masing masing aparatur desa dan lembaga yang di selenggarakan di kantor desa setempat. Kamis,(11/06/2020).

Dalam musyawarah yang dibahas mengenai pembangunan, yakni pembangunan drainase dan Bak tempat pembuangan sampah (TPS), yang sempat tertunda, namun hal tersebut sudah direalisasikan dan pada intinya hanya mis komunikasi dengan warga masyarakat setempat.

Baca Juga  Tidak Hanya Bantuan BLT DD Tunai, 150 KK Di Desa Hatta Lampung Selatan Juga Terima Paket Sembako..!!

Sarbini selaku kepala desa Sukaraja menambahkan, kedepannya dirinya bersedia untuk memperbaiki kinerjanya beserta aparatur di desa tersebut.

Sementara itu Efendi, selaku BPD menyampaikan saran kepada kepala desa, agar untuk kedepannya jangan sampai terulang lagi dalam melakukan pembangunan, dan supaya memperbaiki kinerja aparatur desa setempat.

Untuk di ketahui, dalam musyawarah itu di hadiri oleh sekertaris kecamatan ( sekcam) Komaruddin, Babinkatibmas, Babinsa, BPD, LPM, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan masyarakat desa Sukaraja kecamatan Rajabasa.

Baca Juga  YLBH Perpukad Lamsel Akan Berikan Edukasi Hukum Kepada Masyarakat, Konsepnya Telah Dimatangkan..!!!

Oleh: Iwan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here