Mantapkan Kedisiplinan Anggota Linmas, Ini Yang Diberikan Serda Agus Winarno

0
93

Beritakharisma.com , Wonogiri – Babinsa Koramil 13/Pracimantoro Serda Agus Winarno melaksanakan kegiatan penyegaran kembali tentang PBB dan kedisiplinan kepada anggota linmas Desa Gebangharjo, Kecamatan Pracimantoro yang bertempat di lapangan Desa Gebangharjo, kegiatan tersebut diikuti sebanyak 21 orang anggota Linmas, Kamis(7/11).

Wasino Kades Gebangharjo menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak Babinsa yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk mengajarkan atau penyegaran kembali tentang PBB bagi anggota Linmas, dengan adanya kegiatan ini kami berharap akan menambah anggota Linmas semakin mengerti tentang tugas-tugasnya dan tentunya kami akan selalu mendukung kegiatan bapak Babinsa dalam setiap kegiatannya, imbuhnya.

Baca Juga  Inilah Pesan Babinsa Kelurahan Tipes Dalam Acara Rapat Evaluasi Linmas

Sementara itu Babinsa Gebangharjo menyampaikan juga ucapan terima kasih kepada peserta linmas yang mengikuti kegiatan PBB, selain untuk melatih kedisiplinan bagi anggota Linmas kegiatan semacam ini juga untuk menjalin Silaturahmi dan membina komunikasi yang erat Antara Babinsa dengan anggota linmas.

Dalam kesempatan itu juga Agus Winarno menambahkan, bahwa dengan penyegaran PBB dan kedisiplinan tentunya akan menjadikan linmas menjadi lebih mengerti tentang tugas pokoknya. “Kami menekankan kepada anggota Linmas agar mengimplementasikan apa yang didapat selama latihan dalam kehidupan bermasyarakat, sehingga Linmas sebagai bagian masyarakat dapat menjadi contoh bagi masyarakat lainnya dalam penanaman disiplin dan semangat Bela Negara. Kalau bukan kita, terus siapa lagi yang akan membela dan mempertahankan keutuhan NKRI, “tegas Babinsa.(Pendim 0728/Wng).

Baca Juga  Ini Yang Disampaikan Danramil Dihadapan Anggota OSIS SMK N 1 Wonogiri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here