Manfaatkan Waktu solat Jumat Babinsa Kelurahan joyotakan KOMSOS dengan Ta’mir Masjid ANimah

0
128

Beritakharismacom, Surakarta  –  Bertempat di Jl.tanjung anom Kelurahan joyotakan Kecamatan Serengan, Babinsa Kelurahan joyotakan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta koptu catur handoko melaksanakan komsos dan solat jumat masjid Anikmah kelurahan joyotakan Kec. Serengan kota Surakarta

Disela sela kegiatan Babinsa saat melaksankan sholat jumat di wilayah binaannya sekalus komsos dengan warga dan pengurus masjid sebagai ajang mempererat hubungan babinsa dan warga yang ada di wilayah binaannya, dan mengajak seluruh pengurus ketakmiran agar berupaya memajukan dan selalu memakmurkan masjid.

Baca Juga  Gembleng Linmas, Babinsa Dan Babinkamtibmas Kompak Berikan Pelatihan

Takmir dan imam masjid Anikmah menyampaikan pentingnya membina ukhuwah islamiah wal ukhuwah wathoniah agar tercipta suasana kondusif tengah-tengah masyarakat sehingga dalam melaksanakan aktifitas ibadah dan kegiatan lainnya berjalan dengan aman dan lancar.

Takmir juga berharap semoga dengan adanya komunikasi yang berkesinambungan antara TNI dan masyarakat bisa selalu terjalin dengan baik.

Baca Juga  Bentengi Siswa-Siswi Di Era Globalisasi, SMKN 2 Wonogiri Gandeng Kodim 0728/Wonogiri Berikan Pelatihan Ketarunaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here