Manfaatkan Momen Bulan Ramadhan 1443 Hijriah, Media Global Group Terus Tebar Kebaikan Dengan Gelar Bhakti Sosial..!!

0
26

TULANG BAWANG (BK) – Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah, tepatnya Tahun 2022 kali ini, dimanfaatkan umat muslim untuk memaksimalkan ibadah dan menebar amal baik. Mulai dari berbagi kepada sesama hingga memperkuat silaturahmi. Hal itu turut dilakukan oleh Management Media Global Group (MGG) Kabupaten Tulangbawang dengan mengusung tema ” Berkah Ramadhan dan Mempererat Tali Silaturahmi”.

Ratusan takjil, dibagikan ke pengendara yang melintas di depan Waroeng Nongkrong Menggala Selatan, pada sore hari. Ceo MGG berserta para anggota, melakukan bagi-bagi takjil untuk pengendara baik kendaraan roda dua, empat, atau pejalan kaki.

Baca Juga  Media Global Group (MGG) Yang Menaungi Puluhan Media Gelar Rapat Dan Evaluasi Akhir Tahun Di Pesibar..!!!

Ceo MGG Muh Safril Ridho mengatakan, kegiatan ini dilakukan disamping menunggu berbuka puasa, hal ini juga sebagai bentuk saling berbagi antar umat muslim yang sedang menjalankan puasa di bulan Suci Ramadhan.

“Dengan kegiatan bagi takjil ini, dapat menyadarkan agar kita tetap selalu berbagi pada sesama di bulan yang penuh berkah ini,” ungkap Muh Safril Ridho.

Di tempat yang sama Koordinator Wilayah (Korwil) MGG Tulangbawang Fahrudin mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota MGG, serta para tamu udangan yang telah berkenan menghadiri undangan berbuka bersama dan berbagi takjil.

Baca Juga  Media Global Group (MGG) Yang Menaungi Puluhan Media Gelar Rapat Dan Evaluasi Akhir Tahun Di Pesibar..!!!

“Saya ucapkan terimakasih atas kehadiran teman-teman dan saya juga berharap semoga kedepannya MGG makin solid dan kompak untuk memajukan kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur ini,” pungkasnya.

Hadir juga dalam acara tersebut, ketua KWRI, ketua Forjil, ketua PJID, ketua AJOI, ketua LMP, Humas Kodim 0426-Tuba, Humas Polres Tulangbawang dan seluruh jajaran anggota yang tergabung di Management Media Global Group.

Oleh: Edi Supriadi/Tim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here