Lomba Perahu Dayung Meriahkan Hut Tulang Bawang Ke 23 Tahun Ini Jadikan Kenangan Bagi Samudi!!

0
116

Tulang Bawang(BK) – Kepala kampung Bawang Tirto Mulyo, Samudi tampak ikut Bangkitkan Semangat Masyarakat Melalui Lomba Perahu Dayung yang digelar Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, sambut HUT Ke-23.

Dinas Perikanan sebagai pelaksana dapat sambutan antusias masyarakat sekitar. Penonton mulai dari anak kecil hingga dewasa, berbondong-bondong menyaksikan perlombaan perahu dayung ini. Perlombaan sendiri berlangsung di Sungai Bawang Latak Menggala Tulang Bawang. Rabu 04/03/2020.

Kepala Kampung (KAKAM) Bawang Tirto Mulyo, Samudi ikut serta membawa 6 orang masyarakat nya, dan Ikut dalam perlombaan perahu dayung tersebut.

Dalam acara Kegiatan lomba perahu dayung, turut hadir Sektetaris Daerah Kab.Tulang Bawang Ir.Anthoni,MM. Anggota DPRD Edison tamrin, Dandim 0426 Letkol Inf. Sihombing, Danlanud M.Bunyamin diwakili Dwi, Kapolsek Menggala, Camat Menggala serta pejabat eselon ll Pemkab Tulang Bawang serta Para pegawai di lingkungan pemda setempat turut terlibat.

Baca Juga  Sopi'i :Pemberian Nama Gerbang Tol Menggala Merupakan Pilihan Yang Tepat

Lomba perahu dayung ini diikuti oleh 37 regu, yang terdiri dari 29 regu Laki-laki dan 8 regu Perempuan yang semuanya merupakan masyarakat umum, masing-masing Tim terdiri dari 2 orang dan akan memperebutkan juara l,ll dan Ill.

Samudi berujar, jika dirinya merasa puas atas lomba yang digelar tersebut.

“Kegiatan ini saya sangat bangga dan senang, tidak sia-sia saya membawa masyarakat saya untuk ikut lomba perahu dayung ini, walupun kalah dalam perlomba ini,alhamdulilah masyarakat saya masih dapat undian doorprize (3) tiga masyarakat saya yang menang masing-masing: Ahmad Muslimin,Sri Lestari, Sugianto.Yang di adakan oleh bupati kita tulang bawang Hj,Winarti SE MH. Terimakasih ibu bupati yang sudah mengadakan perlombaaan perahu dayung ini.Ini sangat meriah dan ramai ,”kata samudi bangga.

Baca Juga  Mance Sesalkan Sikap Winarti

Masih kata Samudi, kegiatan lomba dalam memeriahkan HUT tulang bawang ini untuk membangkitkan semangat bagi pemerintah dan masyarakat tulang bawang, serta mempererat tali silaturahmi antar sesama, dan melatih kekompakan pada tim saat lomba perahu dayung. (Rahmat/Rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here