Lapor ke Propam Marhamah Minta Polisi Yang Tembak Suaminya di Hukum Berat

0
145

LAMPUNG TIMUR – Ke unit Propam Polres Lampung Timur Markamah (30) didampingi oleh kakak ipar melaporkan anggota tekab 308 polsek Bandar Sribhawono dan tekab Polres Lampung Timur yang diduga melakukan penganiayaan terhadap Sis (34) pelaku pencurian rokok dan handpone, Jum’at 31/05/2019.

Tepat pukul 14.05 Markamah dan Kakak iparnya (Makruf) tiba di Polres Lampung Timur di unit Sie propam, keduanya diterima oleh bagian penerimaan laporan dan langsung memberikan keterangan seputar peristiwa dugaan penganiayaan suaminya oleh anggota tekab 308 Polsek Bandar Sribhawono dan tekab Polres Lampung Timur.

Baca Juga  Curi HP di Warung Nasi Uduk, Buruh Asal Gedung Karya Jitu Ditangkap Polisi

Marhamah tidak terima lantaran suaminya (Sis) ditembak pada dua betis kakinya oleh polisi yang menangkapnya, menurut Markamah suaminya saat ditangkap tidak melakukan perlawanan dan mengikuti apa yang di perintahkan oleh polisi.

“saya tidak terima karena polisi itu sewenang wenang memperlakukan suami saya, kalau suami saya salah silahkan di proses secara hukum yang berlaku . Jangan sewenang wenang menembak” kata Markamah usai melakukan pelaporan.

Selanjutnya Markaman menyerahkan sepenuhnya proses hukum kepada pihak propam Polres Lampung Timur untuk menindaklanjuti laporan nya, namun dia meminta agar anggota polisi yang telah sewenang wenang menembak suaminya diberi hukuman yang berat.(rls/tim)

Baca Juga  Hasil Penelitian JPU Negeri Menggala Diminta Cepat Oleh PH Yantoni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here