Lantik Empat Pj Kepala Kampung, Adipati Surya Perintahkan Lawan Covid 19 Diwilayahnya!!

0
404

Way Kanan (BK) – Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya Lantik empat Penjabat (Pj.) Kepala Kampung (Kakam)bertempat di Ruang Rapat Utama , Rabu (1/4/2020).

Keempat kakam yang dilantik, yakni. Pj Kepala Kampung Marga Jaya Kecamatan Negara Batin, Sutoyo, Kakam Banjar Mulya Kecamatan Baradatu, Helmada, Kepala Kampung Juku Batu, Kecamatan Banjit Joni Helmi, SE, serta Pj Kepala Kampung Sumber Baru, Kecamatan Banjit Supriyadi Wijaya, SE,.

Dalam amanatnya yang menggunakan bahasa Lampung dalam pengantar pidatonya mengatakan, Adipati meminta agar Pj. Kakam yang di lantik dapat menjaga amanah yang di tanggungnya.

Baca Juga  Propemperda Dan Empat Ranperda Way Kanan Tahun Anggaran 2020 Di Paripurnakan

“Pengangkatan Saudara-saudara menjadi penjabat kepala kampung merupakan suatu amanah dari pimpinan, karena dianggap mampu untuk mengemban tugas. Oleh karena itu hendaknya Saudara-saudara dapat menjaga amanah ini dengan penuh tanggung jawab, bekerjalah dan laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh, dan penuh rasa tanggungjawab sesuai dengan fungsi dan tugas sebagaimana telah diatur dalam peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.”harap Bupati.

Di lanjutkan olehnya , ia mengajak kakam bersama sama membantu melawan covid-19 serta mengajak mereka, untuk melakukan himbuan terhadap masyarakat agar melakukan social distanting dan menjaga kebersihan.

Baca Juga  Raden Adipati Surya Sambangi Pasar Km.2 Dan Membagikan Masker Langsung Ke Pedagang!!

“Saudara-saudara harus mempunyai tanggungjawab di kampung saudara-saudara pimpin. Ajaklah masyarakat untuk bersama-sama mencegah Covid-19 ini. Himbau masyarakat untuk tetap tenang, tidak panik, dan tetap produktif dengan meningkatkan kewaspadaan agar penyebaran Covid-19 ini bisa kita hambat dan kita setop.”pintanya.(R. Mulia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here