LAN Kabupaten Tanggamus Siap Mendukung Penuh Instruksi Kapolri Terkait Pembentukan Kampung Tangguh Narkoba..!!

0
148

Tanggamus (BK) – Menindaklanjuti instruksi Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo, LAN Tanggamus segera akan berkoordinasi dengan Polres Tanggamus guna tercapai pembentukan Kampung Tangguh Narkoba di setiap daerah.

Lembaga Anti Nakotika (LAN) Tanggamus juga akan bersinergi dengan Pemerintah Daerah, tokoh agama, tokoh masyarakat serta stekholder terkait untuk menekan peredaran narkoba di Tanggamus.

Hi. Budi Hartono, ketua LAN Tanggamus mengatakan siap menjalankan instruksi Kapolri. ” LAN Tanggamus siap mendukung program pemerintah, dan akan bersinergi dengan semua pihak dalam menekan peredaran narkoba di Tanggamus khususnya,” ujarnya (Selasa, 15-6-2021) di seketariat LAN Tanggamus.

Baca Juga  Polres Tanggamus Gelar Konfres Terkait Curat, Serta Keberhasilannya Menyita Sejumlah Kendaraan Bodong..!!

“Sejalan dengan instruksi Kapolri adanya kampung Tangguh narkoba, LAN Tanggamus juga telah mensosialisasikan adanya Pekon bersinar ( Pekon/desa bersih narkoba).” Lanjutnya.

LAN Tanggamus telah mengadakan penyuluhan dan sosialisasi tentang bahaya dan dampak narkotika keseluruh Pekon, Dinas, Lembaga Pemasyarakatan, Rutan dan sekolah-sekolah di Tanggamus.

Adanya Kampung Tangguh Narkoba dan Pekon Bersinar, diharapkan dapat menekan peredaran narkoba bahkan menghentikan peredarannya.
” Sesuai dengan poksinya, LAN Tanggamus siap perang melawan narkoba dan menuntaskan permasalahan narkoba dari mulai hulu sampai hilir.” tandasnya.

Baca Juga  Seorang Pria Yang Diduga Pengedar Sabu Diamankan Satres Narkoba Polres Tanggamus Di Sebuah Gubuk Yang Berada Di pekon Tekat..!!

“Narkoba adalah ancaman kita bersama. Maka narkoba harus dilenyapkan dan butuh kerja keras serta kerjasama dari seluruh elemen, stakeholder dan masyarakat.
” Bersama LAN ayo lawan Narkoba,” tutupnya.

Oleh: Sapriadi/Rls.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here