Lakalantas Tunggal Terjadi Di Simpang V Blambangan, Way Kanan

0
1452

Way Kanan (BK) – Lakalantas tunggal terjadi di Simpang V Blambangan, Kecamatan Blambangan Umpu pada Jum’at malam(20/03) tadi. Pengendara naas yang belakangan diketahui bernama Gunawan (27), mengendarai mobil Bak terbuka jenis Cerry dengan Nopol BE 8128 XX itu diduga melaju kencang.

Saat jalan menurun dan berbelok, Ban kendaraan yang ditumpanginyapun diduga terpeleset dan tidak terkontrol, sehingga menabrak Tiang Tembok Rumah Warga yang berada di sisi jalan yang dilitasinya.

Baca Juga  Truck Colt Diesel Barang Hilang kendali Di Jalinsum Way Kanan, Unit Kijang Super Biru Metalik Turut Jadi Korban..!!

Gunawan sendiri diketahui tinggal di Jalan Simpang IV, Kemp. Negeri Baru, Kecamatan Kupang Tengah. “Jalan yang dilewati memang posisinya menurun, dan agak menikung, mungkin karena ngebut, gak kekontrol jadi labas dan nambrak Tiang Tembok rumah ini” ujar Bambang, salah seorang warga sekitar yang turut membantu korban paska kejadian.

Akibat musibah itu, Gunawan mengalami luka dibagian kepala dan lutut Kaki sebelah kiri. Sementara Mobil yang dikendarainya tampak Ringsek dibagian depan kendaraan.

Baca Juga  Pasokan Listrik Dan Air Masih Menjadi Kendala Perpindahan RSUD ZAPA Way Kanan

Hingga berita ini diterbitkan, Korban telah dilarikan ke Rumah Sakit, sementara penyebab kecelakaan tengah ditangani aparat Kepolisian.(R. Mulia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here