Lakalantas Terjadi Di Jalan Lintas Puger Gumuk Mas Jember, Ini Kronologinya ..!!

0
436

Jember – Jatim (BK). Nasib naas dialami oleh Roby (16) warga Dusun Muneng, Desa Mayangan, Kecamatan Gumukmas, Kabupaten Jember, Jawa Timur, saat dia melaju di jalan lintas Puger – Gumukmas dalam keadaan hujan, di duga menghindari jalan berlubang, sepeda motor yang di kendarainya oleng dan menabrak sebuah truk yang melaju kencang dari arah yang berlawanan pada Jumat 08 Januari 2021 sekitar pukul 22.30 wib.

Roby pun terpaksa dirujuk ke RS Kaliwates Jember untuk menjalani perawatan medis, dikarenakan kondisi patah tulang pada kedua kakinya serta luka-luka yang cukup parah di bagian kepala, hingga wajahnya tidak terlihat karena bersimbah darah. Beruntung dalam insiden tersebut nyawa korban masih bisa diselamatkan.

Muhammad Sholihudin (47) seorang kerabat korban mengatakan peristiwa kecelakaan lalu lintas yang di alami Roby terjadi di jalan raya Puger – Gumukmas, tepatnya di depan Kantor Desa Mojosari Kecamatan Puger, saat korban hendak pulang kerumahnya usai berkunjung ke salah satu temanya di yang ada di Puger.

Baca Juga  Tanah Kas Desa Mayangan Gumukmas Jember Jadi Masalah Setelah Kepala Desanya Purna Dan Digantikan Oleh Seorang PJ..!!

Kecelakaan yang terjadi ini melibatkan sebuah sepeda motor Honda Tiger warna merah dengan Nopol P 3280 H, dengan sebuah kendaraan truk diesel Mitsubhisi ber-Nopol P 8503 KB yang melaju dari arah berlawanan.

” Truk tersebut hendak mengambil muatan lombok di Lojejer, sopir dalam selamat, dan sopirnya adalah warga Yosowilangun Kabupaten Lumajang, ” ujar Muhammad Sholih.

Dia mengatakan, dirinya secara detail tidak melihat persis perihal kronologi kecelakaan. Namun menurut keterangan beberapa saksi yang lain, kedua kendaraan ini terlibat insiden tabrakan saling berhadap-hadapan atau masyarakat setempat menyebutnya adu jangkrik.

” Sepeda motor tersebut terseret truk lombok sampai beberapa meter dan pengemudi terpental ke samping, ” lanjut Muhammad.

Mendapati laporan adanya kecelakaan di wilayahnya, petugas polsek Puger Resort Jember, seketika itu juga mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi maupun sopir truk. Adapun kendaraan yang terlibat, malam ini langsung dibawa dan di evakuasi ke Mapolsek Puger untuk diamankan.

Baca Juga  Curah Hujan Tinggi Akibatkan Banjir, Warga Karang Rejo Gumuk Mas Jember Minta Normalisasi Sungai Afur..!!

Sementara itu kondisi motor Honda Tiger, dalam keadaan ringsek dan rusak parah, hancur dibagian body samping kanan kiri. Sedang lawanya truk Diesel, body depan bagian kepala samping kanan terlihat pecah serta melesak kedalam.

AKP. Ribut Budiono, Kapolsek Puger, ketika dikonfirmasi lewat sambungan telepon membenarkan tentang adanya kejadian laka tersebut. ” Benar, memang telah terjadi laka di Mojosari, korban sudah dibawa ke RS. Kaliwates, sedang sopir berikut BB kendaraan keduanya kami amankan untuk kepentingan penyelidikan “. ujar Ribut.

Oleh: TIM.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here