Lakalantas Kembali Terjadi Di Jalan Lintas Barat Ngaras Pesibar, Satu Orang Korban Tewas..!!

0
167

Pesisir Barat (BK) – Lakalantas kembali terjadi di Jalan Lintas Barat, kali ini musibah terjadi di Pekon Parda suka kecamatan Ngaras, antara truck Col diselt yang dikemudikan oleh Riky Ardinata Can (26) Lubuk Basung Sumatera Barat, dengan motor Vixion dikemudikan oleh Didik Supriyanto (23) asal Pekon Pemerihan Kecamatan Bengkunat Pesisir Barat Senin (01/06/2020).

Kronologis kecelakaan tersebut, R2 Yamaha Vixion No.Pol : BE 4321 VI yang dikemudikan oleh Didik supriyanto melaju dari arah Kota Agung menuju Krui, sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) kondisi jalan yang menikung kearah kanan, sementara dari arah berlawanan melaju Mitsubishi Colt diesel No.Pol : B 9610 FXS yang dikemudikan Riky Ardinata Can asal Sumatera Barat sehingga, terjadi tabrakan yang tak terhindarkan mengakibatkan pengendara Motor Vixion Didik Supriyanto meninggal Dunia(MD).

Kanit Laka, Bripka Hendra Dermawan mendampingi Kasat Lantas Lam-Bar, Iptu Raphi Hendrawan mengatakan, setelah pihaknya menerima laporan langsung ke TKP, melakukan TPTKP juga, Sket TKP, serta mengamankan barang bukti (BB), untuk Supir saat ini sudah amankan di Unit Lantas Polsek Bengkunat.

“Sementara kita akan lakukan Pemeriksaan dilanjutkan dengan olah TKP, Pemeriksaan Saksi – saksi guna untuk perkembangan Penyidikan lebih lanjut.”ujar Hendra.

“Rencana nya kita dengan pegawai Jasa Raharja akan mendatangi Keluarga Korban untuk memberikan santunan korban Lakalantas dari asuransi Jasa Raharja. Untuk proses lakalantas selanjutnya, sudah dilimpahkan ke Unit Lakalantas Polres Lampung Barat,”Pungkasnya.

Oleh: Nas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here