Lahir Dari Corong Aspirasi Masyarakat Tanggamus Di FB, Siapa Sangka Kini Portal Tanggamus Comunity Mampu Berbagi, Ayo Kita Dukung Terus PTC..!!

0
129

Tanggamus (BK), Pengurus Portal Tanggamus Comunity (PTC), melaksanakan Bakti Sosial (Baksos), yang diwujudkan dalam kegiatan berbagi dengan mengusung tema “Bhakti Sosial Keagamaan”, Dengan memberikan bantuan berupa material bangunan kepada panitia pembangunan Masjid Ali, di dusun mekar karya Pekon Sumberjo Kecamatan Sumberjo Rabu (9/6/21).

Agenda Kegiatan bakti sosial ini di hadiri langsung oleh dewan pendiri PTC, dan sejumlah anggota pengurus PTC Tanggamus.

Indra ( Dewan pendiri ) mewakili Ketua PTC Hendrawan, saat memberikan bantuan mengatakan, dirinya sebagai salahsatu Dewan Pendiri yang mewakili ketua PTC merasa bersyukur atas apa yang PTC laksanakan tersebut.

Baca Juga  Tingkatkan Peran PTC Di Tanggamus, Jajaran Pengurus Gelar Rakor..!!

“Hari ini, Alhamdulillah dapat memberikan bantuan berupa material kepada panitia pembangunan masjid di Pekon Sumberjo, semoga dengan adanya bantuan, walaupun tidak seberapa, dapat bermanfaat untuk pembangunan masjid ini, dan dapat menjadi amal ibadah, kami berharap PTC mudah mudahan kedepan bisa terus melakukan Baksos di pekon lainnya ” katanya.

Sementara itu, Luhur Sarwono, bendahara pembangunan Masjid Ali, sangat berterima kasih dengan adanya bantuan dari PTC.

” Saya sangat bersyukur dan terimakasih kepada portal Tanggamus Comunity yang telah memberikan bantuan berupa material kepada kami, muda mudahan bisa bermanfaat untuk Pembangunan Masjid yang sedang kami dirikan ini. Ujar nya.

Baca Juga  PTC Tanggamus Galang Dana Dan Beri Bantuan Bagi Warga Talang Padang Yang Alami Musibah Kebakaran..!!

Pembangunan masjid Ali di Dusun Mekar Karya 2, Pekon Sumberjo sebelumnya adalah Mushola Al ikhlas, kemudian direnovasi menjadi Masjid Ali, Renovasi dilakukan di pertengahan bulan Mei 2021, dengan anggaran 60 persen di dapat dari Donatur dan selebihnya melalui Swadaya.

Oleh: Sapriadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here