Kuasa Hukum MSH Bantah Tuduhan Penipuan Uang 1,4 Miliar Yang Dituduhkan!!

0
290

Tulang Bawang (BK) – Salah satu Dugaan unsur anggota DPRD MSH Kabupaten Tulang bawang berinisial ( MSH) membantah keras atas dugaan penipuan terhadap ( FW), yang diterbitkan oleh beberapa media cyber tentang pernyataan (FW) dan Penasehat Hukumnya, bahwa MSH diduga melakukan penipuan terhadap FW.

Budi Yulizar,SH dan Rekan, di tunjuk MSH sebagai kuasa hukumnya untuk melakukan upaya hukum atas di rugikannya MSH atas tuduhan dugaan tersebut.
Budi Yulizar, SH menuturkan, bahwa pernyataan (FW) dan Penasehat Hukumnya atas tuduhan penipuan terhadap klienya adalah tidak benar dan tidak memenuhi unsur perbuatan melawan hukum. Sebagai pejabat Publik,( MSH) merasa di rugikan secara material dan immaterial atas apa yang telah dituduhkan (FW) dan Penasehat Hukumnya kepada (MSH), yang kemudian ramai dipublikasikan di media cyber.

“Dengan dasar Klien kami telah memberikan catatan kronologis kejadian dan material hukum atas apa yang dituduhkan terhadap dirinya(MSH), bahwasanya yang dituduhkan (FW) atas perihal penipuan tersebut adalah tidak benar, dan kami menganggap klien kami tidak memiliki kontruksi tindakan melawan hukum. Justru Klien kami mengalami kerugian material dan immaterial atas mencuatnya permasalahan ini ke publik. Oleh sebab itu, kami memberikan (jangka) waktu selama tiga hari terhadap (FW) dan Penasehat Hukumnya untuk menyelesaikan perselisihan ini.”ungkap

Baca Juga  Kapolsek Menggala Tulang Bawang Bagi Masker Gratis Dan Ajak Warga Untuk Hidup Sehat!!

Budi saat di hubungi Via Telepon celular oleh Awak Media, Selasa (07/04/2020), menyayangkan atas di terbitkannya pemberitaan terhadap kliennya yang menurutnya tanpa adanya klarifikasi dari pihak MSH.

“Apalagi saat berita ini pertama kali diterbitkan hingga ramainya pemberitaan, tidak ada satupun media yang mengkonfirmasi ke Klien kami.”Ucap Budi seraya menegaskan, bahwa dirinya telah menjawab somasi dari LAW FIRM HERMAWAN & PATNERS.

Dirinya juga menambahkan, jika pihaknya juga sudah menjawab somasi dan informasi yang dikirimkan oleh LAW FIRM HERMAWAN & PATNERS dengan surat tanggapan somasi nomor : 08/KHBY/LPG/IV/2020. 1.1.bahwa informasi dari klien nya, sekira November 2019(FW), menawarkan pinjaman uang ( dana talangan ) untuk keperluan operasional Kantor DPRD Kabupaten Tulang Bawang.

Baca Juga  Sopi'i :Pemberian Nama Gerbang Tol Menggala Merupakan Pilihan Yang Tepat

“Kepada klien kami (MSH). 2.1. Bahwa dana yang dimaksud sebesar 1,4 Miliar menurut (FW) merupakan dana pinjaman dari Bank Syariah di bandar lampung, dan dana sebesar 1,4 miliar yang dipinjam di bank tersebut, klien kami
hanya menerima uang sebesar Rp 600 jt dari ( FW). Demikianlah klarifikasi ini kami sampaikan”. Pungkasnya.

(Rahmat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here