Korban Musibah Kebakaran Pekon Landbaw Dapat Bantuan Donasi Dari Portal Tanggamus Comunity…!!

0
36

Tanggamus (BK) – portal Tanggamus Comunity (PTC) kembali menggalang Donasi di tiga titik yaitu di Taman wisata Butterfly, Singke dan Lantana guna mambantu Mustolih (40) korban kebakaran di Dusun 1 RT 02/01 Pekon Landbaw kecamatan Gisting, Minggu (15/5/22).

Kegiatan Bantuan yang di Motori oleh Portal Talang Padang, Gunung Alip dan Gisting adalah sebagai bentuk kebersamaan portal Tanggamus dan penyerahan santunan itu sendiri langsung diberikan oleh Sampot Dianto selaku ketua Portal Kecamatan Talang Padang mewakili portal Tanggamus Comunity (PTC).

Sampot Dianto pada kesempatan itu mengatakan, bahwa bantuan Donasi ini di Galang sebagai bentuk kepedulian portal Tanggamus Comunity pada keluarga Mustolih (40) yang Rumah nya ludes terbakar akibat konsleting arus pendek yang menyebabkan seluruh harta benda milik korban Mustolih habis terbakar dan viral di media sosial dan grup portal Tanggamus.

Baca Juga  Tingkatkan Peran PTC Di Tanggamus, Jajaran Pengurus Gelar Rakor..!!

” Kegiatan Bantuan dalam bentuk santunan ini adalah bentuk kebersamaan dan sudah menjadi agenda dari portal Tanggamus dalam bentuk kepedulian terhadap sesama semoga apa yang dilakukan portal Tanggamus dapat menjadi motivasi kepada seluruh anggota Portal Tanggamus dan umumnya masyarakat Tanggamus untuk dapat saling membantu guna meringankan beban keluarga musibah ” ujar Sampot Dianto mewakili portal Tanggamus Comunity.

Seperti diceritakan sebelumnya bahwa telah terjadi Kebakaran menghanguskan rumah Mustolih (40), warga Dusun 1, RT. 002/RW. 001 Pekon Landbaw, Kecamatan Gisting, Tanggamus, pada Sabtu (14/5). Kerugian dalam peristiwa yang terjadi sekitar pukul 11.15 WIB itu ditaksir mencapai Ratusan juta.

Baca Juga  PTC Tanggamus Salurkan Bantuan Bagi Warga Pekon Batu Patah Yang Alami Musibah Banjir Bandang..!!

penyebab kebakaran diperkirakan akibat korsleting listrik. Peristiwa tersebut kali pertama kali diketahui oleh Siti Rohmani, istri Mustolih yang mendengar ada suara di bagian dapur beruntung tidak ada korban jiwa pada musibah itu dan pihak Damkar menurunkan Armadanya untuk mendinginkan sisa sisa api.

Oleh: Sapriadi/Rls.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here