Koramil 23/Karangtengah Bersinergi Dampingi Penyaluran BST

0
145

Beritakharisma.com,Wonogiri – Bantuan Sosial Tunai kepada warga masyarakat sebagai upaya untuk mengatasi dampak sosial ekonomi yang timbul ditengah pandemi wabah Covid-19 mulai didistribusikan kembali.

Seperti yang dilaksanakan di Kecamatan Karangtengah, Anggota Koramil 23/Karangtengah bersama dengan anggota Polsek melaksanakan berbagai kegiatan membantu pemerintah termasuk pendampingan dan pengawasan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST), Senin(13/7).

Pendistrbusian BST tersebut dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Karangtengah yang dihadiri oleh, Camat Karangtengah Tri wiyatmoko, Koramil 23/Karangtengah Serda Eko Agus dan Koptu Suyanto, Polsek Karangtengah Bripka Windi, Tim Kesehatan Puskesmas.

Baca Juga  Forkopincam Slogohimo Adakan Rakor Tindaklanjuti Surat Edaran Gubernur Dan Bupati Wonogiri

Serda Eko Agus menyebutkan, penerima BST dari kantor pos terdiri dari 5 Desa dengan rincian sebagai berikut, Desa Karangtengah 76 KPM, Desa Temboro 141 KPM, Desa Purwoharjo 61 KPM, Desa Jeblogan 28 KPM dan Desa Ngambarsari 65 KPM.

Danramil 23/Karangtengah Lettu Inf Cris Budiriyanto melalui Serda Eko menyampaikan, Babinsa tetap semangat dan aktif bersinergi tergabung dalam gugus tugas, ikut membantu mengatasi kesulitan rakyat, termasuk dalam pencegahan penyebaran Covid-19 sampai dengan upaya mengatasi dampak sosial ekonomi masyarakat yang timbul karena pandemi Covid-19,(Pendim 0728/Wng).

Baca Juga  Cegah Penyebaran Virus Corona, Kodim 0728/Wonogiri Lakukan Penyemprotan Desinfektan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here