Koptu Sugiyanto, Patroli Untuk Jaga Kamtibmas dan Himbau Jangan Keluar Malam

0
173

Beritakharisma.com, Surakarta – Piket Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Koptu Sugiyanto bersama Pariyo anggota Linmas pada pukul 21.00 WIB s/d selesai melaksanakan kegiatan patroli malam di wilayah Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta (21/03/2020).

Kegiatan patroli malam aktif dan rutin dilaksanakan oleh anggota TNI bersama dengan anggota Linmas mempunyai tujuan meminimalisir tindak kejahatan yang ada di wilayah kecamatan Banjarsari kota Surakarta serta monitoring aktifitas warga pada malam hari.

Di sela – sela kegiatan Patroli malam kali ini , Koptu Sugiyanto selaku piket Koramil 02/ Banjarsari menghimbau kepada warga masyarakat kecamatan Banjarsari untuk mengurangi keluar dari rumah dengan tujuan untuk mencegah penyebaran virus corona ( covid – 19 ) .

Baca Juga  Perangi Narkoba, Korem 074/Wrt Gelar Sosialisasi P4GN

Patroli malam dilaksanakan pada jam – jam tertentu yang di anggap rawan tindak kejahatan dan menyasar pada objek – objek vital di wilayah kecamatan Banjarsari kota Surakarta.

Dengan adanya patroli malam yang dilaksanakan oleh anggota TNI bersama anggota Linmas setiap malam, maka akan tercipta situasi yang aman dan kondusif di wilayah kecamatan Banjarsari kota Surakarta.

Baca Juga  Danrem 074/Wrt : Komsos KBT Mewujudkan Stabilitas Nasional Dalam Bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia

(Agus Kemplu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here