Kongres Luar Biasa Partai Gerindra Di Ikuti Seluruh Pengurus Hingga Tingkat Cabang Secara Virtual, Ini Kata Ketua DPC Way Kanan..!!

0
420

Way Kanan (BK) – Partai Gerindra menggelar Kongres Luar Biasa, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, agenda kongres ialah mendengarkan pertanggungjawaban Dewan Pimpinan Pusat yang akan disampaikan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto secara fisik dan virtual Sabtu, 8 Agustus 2020.

Selain itu, kongres juga mengukuhkan Prabowo Subianto menjadi ketua umum periode 2020-2025. “Pengukuhan ini merupakan hasil dari Rapimnas bahwa 34 DPD Partai Gerindra meminta kesediaan Prabowo Subianto untuk memimpin Partai Gerindra 5 tahun ke depan,”.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Way Kanan A.Haris Nasution mengikuti kongres luar biasa di kantor DPC Gerindra, dihadiri Ketua DPC, Sekretaris, Bendahara, berserta jajaran anggota partai Gerindra.

Baca Juga  Sah..!! Prabowo Berikan Mandat Pada Pasangan Arjuna Dalam Pilkada Way Kanan

Haris Nasution mengatakan, kongres luar biasa merupakan amanat dari Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga Gerindra yang mewajibkan kongres pada tahun ini. Lantaran kondisi pandemi Covid-19 yang belum bisa dipastikan kapan berakhirnya maka Gerindra menggelar kongres luar biasa.

Menurut Haris Nasution, kongres luar biasa diselenggarakan secara fisik dan virtual. Peserta yang hadir secara fisik wajib melakukan tes swab dan menaati protokol kesehatan.

Baca Juga  Gakkumdu Dan Bawaslu Way Kanan Miliki Waktu 5 Hari Untuk Umumkan Hasil Dugaan Keterlibatan Tiga Oknum Pejabat Yang Terlibat Politik Praktis..!!

“Dalam acara kongres luar biasanya ini, adapun agenda Partai Gerindra adalah membahas pertanggungjawaban kepengurusan DPP periode 2015-2020 yang bakal disampaikan langsung oleh Ketua Umum Prabowo Sugianto dan mendengarkan pandangan-pandangan DPD dari seluruh provinsi di Indonesia. Selain itu kongres bakal mengukuhkan kembali Prabowo sebagai ketua umum periode 2020-2025.” Ucap Haris Nasution.

Oleh: Heriyadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here