Beranda DAERAH KOMNAS HAM RI KUNJUNGI TULANG BAWANG

KOMNAS HAM RI KUNJUNGI TULANG BAWANG

170
0

Tulang bawang – Berita kharisma.com – Komisioner Komnas Ham Munafrijal Manan hari ini Rabu 22/5/19 Tiba di Tulang Bawang Tepatnya di Rumah pribadi Sodri Adam yang Juga Anggota DPRD Tulang Bawang Dari Praksi PDI-P, Kedatangan Munafrijal Manan Ke Tuba ini Terkait Permasalahan yang Terjadi Antara Masyarakat Ujung Gunung Dengan Wasika Karya (pembebasan lahan tol).

Dalam Sambutannya Sodri Adam mengatakan Akan Terus Berjuang Bersama Masyarakat Ujung Gunung Untuk Dapat Terpenuhi Hak hak masyarakat Dan Mencari Jalan Terbaik Dari Kedua Belah Pihak,Masih Menurutnya “Saya Akan Terus Lawan Siapa pun Yang Mengganggu Hak hidup Orang Banyak Apa lagi Masyarakat Menggala yang Notabene Adalah Masyarakat Saya”.

Baca Juga  Ciptakan Keindahan Kampung, Babinsa Koramil 426-02/Menggala Gotong Royong Buat Taman.

Dalam Pertemuan itu Komisioner Komnas Ham Munafrijal Manan Mengatakan Kepada Awak Media Bahwa Kedatangan Komnas Ham RI Untuk Bertemu Dan Langsung Bertatap muka Selanjutnya Kami Akan menyerap Aspirasi Masyarakat Dan juga kami Akan Bertemu Dengan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Serta Pihak Dari Waskita Karya, “Ini kalau Menurut Kami Komnas Han Adalah Pra Negosiasi” ujar Munafrijal Manan.

Baca Juga  Dalam 4,5 Jam, Polsek Menggala Ungkap Pelaku Curat Uang Tunai Belasan Juta di Ujung Gunung

Alian Toni Selaku Kordinator Masyarakat Ujung Gunung Bersatu Berharap Kedatangan Komisioner Komnas Ham ini Membuka Dan Memberikan Solusi Karena Selama Ini Perjuangan Kami Selalu Terbentur Oleh Pihak pihak Yang Tidak Bertanggung Jawab. (Rahmat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terimakasih Atas Kunjungan nya.