Komite SMPN 1 Talangpadang, Bangun Kantin Sehat Ciptakan Siswa Sehat

0
48

Tanggamus-(HPN)- Untuk menciptakan kantin sekolah yang sehat dan ramah lingkungan, Komite SMPN 1 Talangpadang Kabupaten Tanggamus bangun kantin dengan konsep ” Kantin Sehat Menciptakan Siswa Hebat”. Minggu (11/9/21)

Sekretaris Komite SMPN 1 Talang Padang Deri Ardiansyah mengatakan, pembangunan kantin sehat ini bentuk dari kepedulian dan keprihatinan Komite atas tidak tertata serta terlihat kumuhnya lokasi kantin lama tersebut yang keberadaannya sudah sangat kurang bagus terutama untuk estetika.

Pembangunan kantin sehat ini juga guna mencegah agar para siswa tidak lagi jajan diluar lingkungan sekolah pada jam istirahat guna menghindari hal hal negatif serta menjaga keselamatan

Lanjut, pihaknya akan membangun kantin dengan konsep “Kantin Sehat Menciptakan Siswa Hebat”, tentunya hal ini sangat-sangat membutuhkan support dari seluruh kalangan baik itu wali murid ataupun para alumni SMPN 1 Talangpadang.

Baca Juga  Dinas Pendidikan Kabupaten Tanggamus Gelar Pendampingan Implementasi Kurikulum Merdeka Tingkat Sekolah Dasar

“Beberapa waktu lalu komite bersama wali murid melaksanakan musyawarah bersama untuk melaksanakan kegiatan tersebut dan alhamdulillah wali murid mendukungnya, “kata sekretaris Komite yang kerap disapa Aa Deri.

” Selain itu juga saya mewakili seluruh jajaran Komite, sangat berharap support dari para alumni baik yang ada disekitaran Talangpadang ataupun yang ada dirantaunan untuk ikut berpartisipasi membangun Kantin sehat SMPN 1 Talang Padang yang kita cintai ini ” imbuhnya.

Terpisah wakil Ketua Komite SMPN 1 Talangpadang yang juga pimpro pembangunan “kantin sehat ” Joharman,SE menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh wali murid yang sudah membantu, baik secara materil atau spirituil.

Baca Juga  Kepala Pekon Pulau Panggung Darmawangsyah Lakukan Musdes Dan Musdus TA 2022-2023

“Terima kasih yang tak terhingga Kepada seluruh wali murid atas bantuan pemikiran atau biaya, “Semoga harapan kita semua untuk membangun kantin sehat yang ramah lingkungan dapat segera selesai tepat pada waktunya ” tandasnya.

Dan untuk para alumni SMPN 1 Talangpadang yang ingin berpartisipasi boleh mengirimkan ke rekening bendahara pembangunan kantin sehat.
Rek BNI 0489117671 a/n Sapturi dan silahkan konfirmasi melalui WA 0815-3931-1125 a/n Sapturi.

Oleh: Sapriadi/Rls.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here