Ketua TP. PKK Desa Kunjir, Nurhayati Bagikan Masker Kesemua Warganya Agar Dapat Terhindar Dari Corona

0
239

Lampung Selatan (BK) – ketua TP PKK Desa kunjir Nurhayati, S. Kom., MM membagikan masker untuk masyarakat guna mendukung upaya pencegahan Covid-19, Sabtu ( 18/04/2020).

Tim penggerak PKK Desa kunjir membagikan masker secara langsung dari rumah ke rumah warganya.”Masker yang di bagikan untuk masyarakat Desa kunjir ini berjumlah 2000 masker ” ungkap Dia.

Lebih lanjut Nurhayati menerangkan hal tersebut, sebagai salah satu cara bagaimana masyarakat menangkal atau membentengi diri dari virus corona, karena setiap orang yang keluar rumah harus menggunakan masker saat sedang sehat atau sakit.

Baca Juga  Kunjungi Markas Komunitas Jurnalis Harian Lampung Selatan, Kasat Pol. PP Lamsel Minta Saran..!!

Untuk itu , ia mengimbau kepada masyarakat Desa kunjir kecamatan Rajabasa kabupaten Lampung Selatan yang tengah melawan virus Corona dengan melakukan hidup bersih dan Sehat ( PHBS ) makan buah dan sayur, Berolahraga yang cukup, dan tetap berpikir positif dengan semangat, serta jangan lupa berdoa , apabila keluar rumah harus memakai masker.

” Ketika berada di tengah orang keramaian menjaga jarak , idealnya kalau bisa satu setengah meter ataupun dua meter , kita yakin bahwa virus Corona akan segera berlalu, dengan catatan semuanya di siplin  dan menahan diri”. pungkasnya.

Baca Juga  Warga Dua Desa Di Kalianda Protes Pada Aparat Desa Tengkujuh, Terkait Pembangunan Dam Penampung Air

Penulis: Iwan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here