Ketua DPC AJOI Metro Antoni, Berharap Solid Kompak dan Bersinergi Pemkot Metro

0
31
Foto, Ketua DPC AJOI Metro Antoni, Berharap Solid Kompak dan Bersinergi Pemkot Metro
Foto, Ketua DPC AJOI Metro Antoni, Berharap Solid Kompak dan Bersinergi Pemkot Metro

Kota Metro-(BK)- Dewan Pimpinan Cabang  Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (DPC AJOI) Kota Metro menggelar Rapat Evaluasi Kepengurusan baru yang dilaksanakan di kantor DPC AJOI Kota Metro yang baru, beralamat dijalan Dokter Sutomo, Kelurahan Purwosari, Kecamatan Metro Utara, Kota Metro, Hari Selasa (16/8/2022).

Dihadiri langsung oleh Ketua DPC AJOI Kota Metro yang baru diketua Antoni, Sekretaris Eko Wahyuntoro, Bendahara Muhtar Felianom, Ketua Bidang Humas Rizky Ardinata, Anggota Ari Yus, Ketua Bidang Penyiaran Heri Gunawan, Anggota Angga Adi, Ketua Bidang Regional Nur Efendi, Anggota Hamzah, Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan Wulan Meida Sari.

Baca Juga  Ketua DPC AJOI Kota Metro, Bersinergi Mendukung Pembangunan dan Program Pemkot Metro

Hal ini disampaikan Antoni Sebagai Ketua DPC AJOI Kota Metro, rapat evaluasi kepengurusan DPC AJOI Kota Metro digelar untuk perubahan struktur organisasi DPC AJOI Kota dari Ketua, Sekretaris, Bendahara dan jajaran anggota yang ada di kota metro,” ucapnya Antoni.

Antoni, juga berpesan untuk perubahan struktur organisasi tersebut untuk memperbaiki anggota yang berperan di organisasi DPC AJOI Kota Metro di bidang nya masing-masing.

Masih disampaikan Ketua DPC AJOI Kota Metro, Antoni menjelaskan bahwa, organisasi tersebut adalah wadahnya media untuk belajar tentang kegiatan jurnalistik dalam pemberitaan, sesuai dengan profesi jurnalistik,”tuturnya.

Baca Juga  DPC AJOI Kota Metro Hadiri Kajian Tauhid Bersama Ustaz Aa' Gym di Aidia Grande Hotel

Harapannya, seluruh kepengurusan dan anggota DPC AJOI Kota Metro kedepannya agar bisa saling berkordinasi sesama pengurus maupun anggota yang tergabung di DPC AJOI Metro dan menjaga marwah nama baik Organisasi AJOI di Kota Metro dalam menciptakan karya jurnalistik, terkhususnya menjalin sinergi dengan pemerintah kota metro maupun swasta dalam bekerjasama, “pungkasnya.

Oleh : EW

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here