Ketua AJOI Kota Metro dan Ketua JNI Metro, Hadiri Acara Musda KNPI Kota Metro

0
106

Kota Metro-(BK)- Ketua JNI Metro Syahroni dan Ketua Ajoi Rio Renaldo,SH. menghadari acara Musda KNPI Kota Metro yang berlangsung di Gedung KNPI Kota Metro, Sabtu (04/12/2021).

Dalam acara Musda KNPI Kota Metro yang di Hadiri para undangan dan pemuda-pemudi Kota Metro menyaksikan terselenggaranya pemilihan Ketua KNPI Kota Metro periode 2021-2026, dan terpilih M.Lukman Sanjung,Spd menjadi Ketua KNPI Kota Metro.

Baca Juga  Diskominfo Metro Hadiri Pelantikan Pengukuhan Kepengurusan DPD AJOI dan 9 DPC AJOI Se-Provinsi Lampung
Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Syahroni Ketua JNI Metro mengatakan “Selamat atas Terpilih nya kepada teman kami M.Lukman Sanjung,Spd menjadi Ketua KNPI Kota Metro periode 2021-2026, semoga nanti nya dengan pengurusan KNPI Kota Metro yang baru ini bisa lebih baik membangun kreatifitas bagi pemuda-pemuda yang ada di Kota Metro”. Tuturnya.

Hal itu juga dikatakan oleh Ketua AJOI Metro Rio Renaldo,SH. Mengucapkan “selamat kepada M.Lukman Sanjung,Spd terpilih Menjadi Ketua KNPI Kota Metro, semoga kedepannya KNPI Kota Metro dapat lebih maju lagi dan bisa bersinergi dalam pembangunan yang ada di Kota Metro ini.” Pungkasnya.  (Eko)

Baca Juga  Diskominfo Metro Hadiri Pelantikan Pengukuhan Kepengurusan DPD AJOI dan 9 DPC AJOI Se-Provinsi Lampung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here