Kepala Pekon Pulau Panggung Darmawangsyah Lakukan Musdes Dan Musdus TA 2022-2023

0
47

Pulau Panggung-(BK)- Pemerintah Pekon Pulau Panggung Kecamatan Pulau Panggung Kabupaten Tanggamus, melakukan Musyawarah Desa (MUSDES) dalam rangka penetapan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) TA. 2023 sekaligus pelaksanaan Musdus Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Pekon (APBP) Tahun Anggaran 2022 Bertempat di Balai Pekon Pulau Panggung pada Rabu (28/9/2022).

Kegiatan itu sendiri di hadiri Camat pulaupanggung Mansyurin, kasi kesmas sukaesih , Kepala Pekon Pulau Panggung Darmawangsyah, pendamping desa,Babinsa, Babinkantibmas, BHP, ketua LPM dan jajaran aparatur pekon Pulau Panggung.

Disela sela Sambutan nya kepala Pekon Darmawangsyah (Awang), menjabarkan semua kegiatan yang terlealisasi mau pun yang belum terlealisasi,hal itu pun sama dengan visi misi kepala pekon terkait transparansi anggaran dan kegiatan pekon yang tujuannya agar masyarakat juga mengetahui rencana kerja pekon.

Baca Juga  Ini Ketua KPU Kab.Tanggamus Yang Baru Periode 2019-2024

” Masih banyak kegiatan serta program pekon yang belum terealisasi inilah tujuan kita adakan MUSDES agar masyarakat tau rencana kerja Pekon” ujarnya

Masih lanjut Kepala pekon mengatakan disela sela sesi tanya jawab, “untuk usulan tahun tahun sebelum nya yang belum terealisasi, kedepan akan menjadi prioritas”ujar nya

Pada kesempatan itu pula Mat Aini selaku Ketua BHP menambah kan ” semua usulan masyarakat pembangunan Lapen,Drainase dan Onderlagh dan BUMDES, dan masih banyak lagi. kedepan kita akan upayakan bersama sama agar semua terlealisasi” tutupnya.

Baca Juga  Kabupaten Tanggamus Raih Dua Piagam Penghargaan Puncak Hari Koperasi Nasional di Kendal

Oleh: Sapriadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here