Kepala Desa Rawi, Kecamatan Penengahan Muhroji Bagikan 2500 Masker Pada Warganya Dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Covid 19

0
532

Lampung Selatan (BK) – Kepala Desa Rawi, Kecamatan Penengahan beserta aparatur Desa, bagikan masker untuk masyarakat guna mendukung upaya pencegahan Covid-19, Rabu( 29/04/2020 ).

Kepala Desa Rawi kecamatan penengahan, Muhroji yang terjun langsung untuk bagikan masker dengan menyambangi kediaman  warganya satu persatu. “Masker yang di bagikan untuk masyarakat Desa Rawi ada sebanyak 2500 buah.” ungkap Muhroji.

Lebih lanjut kepala Desa Rawi menerangkan, bila hal tersebut sebagai salah satu cara bagaimana masyarakat menangkal atau membentengi diri dari virus corona, karena setiap orang yang keluar rumah harus menggunakan masker saat sedang sehat atau sakit.

Baca Juga  Kades Blambangan, Kecamatan Penengahan, Yahman Bagikan Masker Dan Ajak Warganya Perangi Covid 19

“Untuk itu, Kami menghimbau kepada masyarakat Desa Rawi kecamatan penengahan kabupaten Lampung Selatan, lawan virus Corona dengan melakukan hidup bersih dan Sehat ( PHBS ), makan buah dan sayur, Berolahraga yang cukup, dan tetap berpikir positif dengan semangat, serta jangan lupa berdoa , apabila keluar rumah harus memakai masker.”Ajak Muhroji.

Ketika berada di tengah keramaian lanjutnya, tetap menjaga jarak, dimana idealnya satu setengah meter ataupun dua meter. “Kita yakin bahwa virus Corona akan segera berlalu, dengan catatan semuanya di siplin dan menahan diri.” pungkasnya.

Baca Juga  Kepala Desa Pematang Baru, Yunias Bersama Tim Relawan Kunjungi Kediaman Warganya Untuk Bagikan Masker

Oleh: Husin/Iwan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here