KEGIATAN JUNGLE SURVIVE PRAMUKA KWARCAB PRINGSEWU RESMI DITUTUP..!!

0
107

PRINGSEWU (BK) – Setelah berlangsung 3 hari sejak 21 Agustus lalu, kegiatan perkemahan Jungle Survival Pramuka Penegak dan Pendega Kwarcab Pringsewu akhirnya berakhir, dan ditutup oleh Ketua Kwarcab Pringsewu Dr.H.Fauzi di Hutan Way Pagasan, Sumber Bandung, Pagelaran Utara, Pringsewu, Ahad (23/8/20).

Turut hadir dikegiatan yang diikuti anggota Dewan Kerja Cabang dan Ranting dengan dukungan kelompok sadar wisata dengan tema ‘Pramuka Sahabat Alam’ ini, sejumlah pengurus Kwarcab dan Kwaran se Kwarcab Pringsewu.

Baca Juga  MAHASISWI IIQ ASAL PRINGSEWU WAKILI LAMPUNG DI PEMILIHAN PUTRI HIJAB NASIONAL 2020..!!

Ketua Kwarcab Pringsewu Dr.H.Fauzi yang juga Wakil Bupati Pringsewu ini berharap melalui kegiatan tersebut dapat meningkatkan rasa kepedulian serta jiwa tolong-menolong antarsesama, sekaligus sebagai salah satu wujud kebersamaan anggota Pramuka.

Kak Fauzi juga menekankan bahwa melalui kegiatan ini pula seorang anggota Pramuka dapat survive dalam kondisi apapun dengan memanfaatkan apa yang telah disediakan oleh alam, selain tentu saja untuk memperkenalkan keberadaan Air Terjun Way Pagasan sebagai salah satu objek wisata alam di Kabupaten Pringsewu.

Baca Juga  MAHASISWI IIQ ASAL PRINGSEWU WAKILI LAMPUNG DI PEMILIHAN PUTRI HIJAB NASIONAL 2020..!!

Oleh: Hirawan/Rls.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here