Kecamatan Batuwarno Hari Ini Salurkan 503 KPM

0
93

Beritakharisma.com,Wonogiri – Pendistribusian Bantuan Sosial Tunai (BST) kepada warga terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Batuwarno mendapat pengawalan langsung dari Babinsa Koramil 06/Batuwarno dan Babinkamtibmas Polsek Batuwarno, Selasa (17/6).

Tampak terlihat Babinsa Serka Sutrisno dan Serda Setio Budi beserta Anggota Polsek Batuwarno Aiptu Mujiono, Aiptu Sutarno dan Brigadir Darwanto melakukan pengawalan pemantauan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) kepada 503 KPM yang terkena dampak pandemi virus Corona.

Baca Juga  Mengatasi Kesulitan Warga, Ini Yang Dilakukan Serda Sajugo

Serka Sutrisno menyampaikan, total untuk penyaluran BST yang sesuai jadwal hari ini dibagikan kepada 503 KPM, yang tersebar dibeberapa Desa, diantaranya Desa Batuwarno sebanyak 89 KPM, Desa Kudi Sebanyak 89 KPM, Desa Ronggojati sebanyak 87 KPM, Kelurahan Selopuro sebanyak 243 KPM.

Ditambahkan oleh Serka Sutrisno, Pengawalan, pengamanan dan mengawasi penyaluran bantuan sosial ini dilakukan agar tidak terjadi salah sasaran, khususnya di wilayah koramil 06/Batuwarno, selain itu juga agar dalam pendistribusiannya bisa terlaksana dengan aman, lancar dan sesuai standar protokol kesehatan, (Pendim 0728/Wng).

Baca Juga  Bentuk Kepedulian Sesama Prajurit , Anggota Koramil 02/Banjarsari Beserta Ibu Persit Laksanakan Besukan di RS Slamet Riyadi Surakarta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here