Kebersaman TNI-Polri Di Hari Jadi TNI Ke-74

0
147

Beritakharisma.com, Wonogiri – Banyak hal-hal yang terjadi dalam peringatan Hari Ulang Tahun TNI ke-74 tahun 2019. Seperti yang terjadi di lingkungan Makodim 0728/Wonogiri. Setelah melaksanakan upacara peringatan HUT TNI ke-74 di Makodim, anggota Polres Wonogiri yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Uri Nartanti Istiwidayati,S.I.K.,M.I.K.

Kedatangan Kapolres beserta Para Perwira jajaran Polres dan para anggota mendatangi Makodim, selain untuk memberikan ucapan selamat HUT TNI ke-74 Kapolres juga memberikan kue dan nasi tumpeng.

Pada kesempatan tersebut terlihat sekali kebersamaan Antara angoota TNI dan Polri, dengan menggelar karpet di halaman Makodim, para anggota Kodim 0728/Wonogiri dan Polres termasuk didalamnya Kapolres dan Kasdim beserta para perwira duduk bersama untuk melaksanakan makan bersama.

Baca Juga  Anggota Kodim 0728/Wonogiri Berikan Pendidikan Dasar Ketarunaan Kepada 138 Siswa-Siswi SMKN 2 Wonogiri

Pada kesempatan tersebut, Kapolres memberikan sambutan ucapan selamat merayakan HUT TNI ke-74, dan semoga TNI lebih professional dan menjadi kebanggaan rakyat. Kasdim dalam mewakili Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh, S. Sos., MH., menyampaikan ucapan terima kasih atas kejutan-kejutan yang diberikan oleh Polres Wonogiri.

Kasdim berharap, semog sinergisitas yang terjalin selama ini akan terus terjalin dan terbina dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban, khususnya di lingkungan Kabupaten Wonogiri, (Pendim 0728/Wng).

Baca Juga  Jumlah Akseptor KB Kecamatan Jatiroto Lampaui Target Pemerintah Daerah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here