Kasat Binmas Polres Lamtim, Ajak Mahasiswa Universitas Nahdatul Ulama, Peduli Gempa Bumi Cianjur

0
40

Lampung Timur-(BK)- Sat-Binmas Polres Lampung Timur Jalin Silahturahmi dan sekaligus mengajak Peduli Gempa Bumi Cianjur kepada perwakilan Mahasiswa Universitas Nahdatul Ulama (UNU) di Desa Taman Fajar Kecamatan Purbolinggo, Kabupaten Lampung Timur, Sabtu (26/11/22)

Dihadiri Kasat Binmas Polres Lamtim AKP. Suryadinata,S.H,.KBO Sat Binmas Polres Lamtim IPDA.Setiawan Haryono, KA SPKT Polres Lamtim Aiptu Alex Abdul Rahman, Kanit Binmas Polsek Way Bungur Aipda Bambang Irawan, Bhabinkamtibmas Bripka Riky S. dan Para Mahasiswa Universitas Nahdatul Ulama.

Baca Juga  Kasat Binmas Polres Lamtim, Lakukan Pengecekan Pospam Way Bungur
Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Hal ini di sampaikan oleh Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution melalui Kasat Binmas Polres Lamtim Akp.Suryadinata, S.H, kami mengajak Mahasiswa untuk peduli terhadap musibah bencana alam Gempa bumi yang menimpa saudara kita di daerah Cianjur Jawa barat dengan melakukan kegiatan sosial,” ucapnya Kasat Binmas.

Maka dari itu, mari kita bentuk penggalangan dana, dan donasikan uang nya untuk korban gempa bumi. Untuk meringankan beban saudara kita salurkan ulurkan tangan untuk mereka yang membutuhkan, ” tuturnya.

Baca Juga  Kasat Binmas Polres Lamtim, Berkoordinasi ke Dinas Peternakan Lamtim Terkait Penyakit PMK Hewan Ternak Sapi

Selain itu kami juga mengajak mahasiswa agar sama sama menjaga Keamanan lingkungan kampus universitas UNU. Serta menciptakan Sinergitas antara POLRI dan Universitas UNU untuk saling kordinasi, “pungkasnya.

Oleh : EW

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here