Kapten Inf Sambudi Hadiri Wisuda Sarjana Angkatan ke- IX STABN Raden Wijaya

0
125

Beritakharisma.com, Wonogiri – Bertempat di Aula STAB Negeri Raden Wijaya Wonogiri Jl. Kantil Dusun Bulusari, Desa Bulusulur telah berlangsung kegiatan Wisuda Sarjana angkatan ke IX STAB Negeri Raden Wijaya Wonogiri tahun 2019 yang di pimpin DR. Hesty Satyadi, SE., M.Si (Ketua STAB Negeri Raden Wijaya), Sabtu,(260)

Hadir dalam kegiatan sebagai berikut Wakil Bupati Wonogiri Edy Santosa, SH., Ketua STAB Negeri Raden Wijaya Dr. Hesty Satyadi SE., M.Si., perwakilan Dirjen Dinas pendidikan Agama Budha Supriyadi., M. Pd.,
Pasiter Kodim 0728/Wonogiri Kapten Inf Moch. Sambudi, Kabagsumda Polres Wonogiri Kompol Hadijah Sahab, S.H., M Ibu Yayuk Sri Rahayu., S.Ag , Kabag STAB Negeri Raden Wijaya Wonogiri, Ketua FKUB Wonogiri Topo Broto, Sulardi S. Sos. MH., KaKesbangpol Wonogiri.

Sambutan yang disampaikan oleh Ketua STAB Negeri Raden Wijaya Wisuda 23 lulusan yang dipimpin Ketua STAB Negeri Raden Wijaya Jateng. Ada 8 wisudawan meraih predikat cumlude masing-masing Doni Wahyudin (IP 3,85), Handi Tri Hermawan (IP 3,84) Lusi Metasari (3,80) ,Supriyati (IP 3,55), Wihardiyani (IP 3,92), Mella Kristina (IP 3,83), Legiyanti (3,79), Sugandi (3,78). Sebagai gambaran, lulusan ke 9 ini tidak hanya memiliki kompetensi di bidang jurusannya namun juga menguasai keramahan lingkugan dan keramahan budaya lokal. “Sehingga begitu mahasiswa STABN keluar sudah siap bekerja dan terjun di tengah masyarakat.

Baca Juga  TMMD Tak Melulu Hanya Pembangunan Fisik Semata

Wakil Bupati Wonogiri pada kesemparan tersebut mengucapkan selamat kepada para wisudawan, sekaligus turut berbahagia kami haturkan kepada segenap bapak ibu wali wisudawan, atas pencapaian studi akademis setara S-1 dan juga kemuliaan dalam memperkaya mata batin dengan kebaikan yang bersandar pada ajaran Sang Buddha Agung Siddhartha Gautama. Kelak di kemudian hari, ilmu yang diperoleh semoga lebih dari bermanfaat bagi diri sendiri, tetapi juga memberi manfaat bagi semua makhluk yang ada di alam semesta ini, Utamanya bagi sesama umat manusia sehingga dapat hidup berdampingan dengan damai.

Baca Juga  Pastikan Penyaluran BLT Sesuai Protokol Kesehatan, Anggota Koramil 04/Nguntoronadi Laksanakan Pendampingan

Dalam perjalanan hidup, setiap orang tentu memiliki keyakinan yang menjadi penuntun atau pedoman dalam menialaninya. Prinsip berketuhanan, menjadi dasar utama, dan para pendiri negara melihat, bahwa keberagaman yang ada di negara kita adalah kekuatan yang luar biasa.

Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada keluarga besar Sekolah Tinggi Agama Buddha Negeri Raden Wijaya yang hingga saat sekarang ini telah melaksanakan wisuda kelX. Harapan kita bersama, setiap alumni STABN yang datang dari berbagai daerah, mampu menjadi ligur penyebar sikap baik, menjadi cahaya bagi dunia, dan segenap civitas akademika mampu guyub rukun dalam setiap agenda di Kabupaten Wonogiri, (Pendim 0728/Wng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here